Polisi Ungkap Motif Pembacokan Pria di Pesanggrahan

SIDIKPOST | Tangerang, Polisi mengamankan empat tersangka kasus pembacokan pria berinisal (EYW) di Jalan Bunga Lili RT 10 RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Para pelaku yang ditangkap antara lain (NP), (AMK), (MHR) dan seorang perempuan (AB).

Advertisements

Kanit 2 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya (Kompol. Maulana Mukarom) mengatakan pembacokan terhadap korban ini bermula dari adanya masalah antara (AB) dan (EYW).

“Jadi korban ini ada masalah dengan si perempuan (AB), masalahnya apa ini yang kita dalami. Si perempuan mengadu ke tersangka (AMK),” terangnya.

Mendengar pengaduan dari (AB), tersangka (AMK) pun memutuskan untuk membantu (AB) dan menyusun rencana. Korban akhirnya dipancing untuk bertemu pada Kamis (04/08/2022). Namun, tanpa sepengetahuannya, pelaku (NP) dan (AMK) bersiap melakukan pembacokan.

“Setelah ngadu ke mantan pacarnya, akhirnya (AMK) tersulutlah. Jadi si korban dipancing datang dan ketika korban datang menghampiri wanita lalu pelaku eksekutor langsung melakukan pembacokan secara membabi buta,” jelasnya.

Ia menyebutkan, dalam kasus ini pembacokan ini, tersangka perempuan AB tidak menjanjikan akan memberi uang kepada eksekutor. Para pelaku, khususnya AMK bersedia menganiaya korban atas dasar dendam.

Baca Juga   Bantuan Sosial HARI BHAYANGKARA Ke-77 POLRI PRESISI UNTUK NEGERI Di Desa Rawa Rengas

“Tidak ada iming-iming sejumlah sesuatu atau uang. Murni motifnya ada permasalahan antara pelaku dan korban dendam lama yang memang belum bisa diselesaikan,” tukasnya

( Vikalasary )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *