Pemerintah Desa Jatimulya Gelar MUSRENBANGDES Tahun 2023

SiDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa MUSRENBANGDES 2023 Dalam Rangka Pembahasan Rancangan RKP Tahun Angggaran 2023 Dan Daftar Usulan RKP Desa (DU-RKPDES 2024). Acara Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(12/09/22)

Advertisements

Pelaksanaan Acara MUSRENBANGDES 2023 Di Kantor Desa Jatimulya Dihadiri Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya Bersama Amat Sahuri Sekdes Jatimulya Beserta H. Doray Pendamping Desa Kecamatan Kosambi Dan Sunartim S.Pd Kasi EK-BANG Kecamatan Kosambi Beserta Hj. Aal Laela Nur Aliyah .SKM.M.IP Kasi Pelayanan Kecamatan Kosambi Dan Agus Tahyani S.IP. M.Si Kasubag Perencanaan Keuangan (Plt. Trantibum Satpol-PP) Kecamatan Kosambi.

Selain Itu, Turut Dihadiri Oleh Aparatur Pemerintah Desa Jatimulya Beserta Zakia Tunnisa Ketua TP PKK Desa Jatimulya Dan Para Kader PKK Desa Jatimulya Beserta Drs. Sarifudin S.Ag Kasi Pemerintahan Dan H. Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya Beserta Naji Ketua BPD Desa Jatimulya ,LPM ,Karang Taruna Dan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Beserta Mandor ,Jaro Dan Ketua RT/ RW Desa Rawa Jatimulya.

Baca Juga   PEMERINTAH DESA JATIMULYA Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024

Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANGDES 2023 Di Kantor Desa Jatimulya Diawali Dengan Pembukaan Pembacaan Doa Dan Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Dan Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Sunartim S.Pd Kasi EK-BANG Kecamatan Kosambi Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Hj. Aal Laela Nur Aliyah .SKM.M.IP.,Kasi Pelayanan Kecamatan Kosambi Kemudian Sambutan Oleh Agus Tahyani S.Ip .M.Si Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Kosambi (Plt. Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi) Dan Acara Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dan Acara Tersebut Diakhiri Dengan Doa Penutup Dan Acara Ramah Tamah.

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANGDES 2023 Di Kantor Desa Jatimulya Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Dan Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Jatimulya.

” Melalui Musyawarah Bersama Di Kantor Desa Jatimulya Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Jatimulya Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang ,Ucap Poniman SH Kepala Desa Jatimulya “.

Baca Juga   Saat Lebaran Sat Binmas Cek Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng Di Toko-Toko

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *