Baksos, Media Online Mitrapol Bagikan Ke Sembako Ke Warga Dan Wartawan

SIDIKPOST| JAKARTA – Mitrapol media online yang berkantor di wilayah sekitaran Palem Lestari Cengkareng, Jakarta-barat, berbagi sembako kepado warga sekitar yang membutuhkan dan berbagi juga kepada sesama Wartawan, di jalan Prima dalam, Tegal alur, Kalideres, Sabtu (20/8/22).

Advertisements

Untuk menghibur anak-anak dan warga Mitrapol menghadirkan pelawak Kondang yaitu “Pak Tarno” yang terkenal dengan ikon “prok, prok, prok tolong dibatu YA”. Warga dan anak-anak terlihat tertawa terbahak-bahak dan sangat terhibur menonton penampilan Pak Tarno.

Penyaluran bantuan berupa Paket Sembako tersebut diberikan langsung Pimpinan Redaksi Mitrapol beserta Staf Redaksi kepada sejumlah warga sekitar yang di ada di wilayah Toram, Tegal Alur Jakarta Barat.

Dalam keterangannya, Pimpinan redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat mengucapkan banyak terima kasih kepada BRILife, BRI Peduli, YPP, Pertamina Trans Kontinetal, LPS, Bank BJB, BPJS Ketenagakerjaan, Biofarma, HKA Aspal Beton, Indonesia Power, Icon, Bank Jateng, Bimoli, Mind ID, dan Pertamina Gas Negara yang telah mensuport kegiatan ini.

“Semoga bisa membantu meringankan warga di tengah kondisi saat ini, Redaksi Mitrapol menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Tegal Alur,” ujar Dadang Rachmat.

Baca Juga   TNI AD gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Purnawirawan Beserta Istri dan Warakawuri TNI AD

Redaksi Media Cetak dan Online Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur atas kepedulian dan perhatian khususnya kepada masyarakat.

“Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur atas kepedulian dan perhatian khususnya kepada masyarakat
yang membutuhkan bantuan dan kepedulian, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan di bagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Dadang.

Dadang juga menjelaskan bahwa pembagian Bantuan Sosial Sembako ini juga dibagiakan dibeberapa tempat di wilayah Jakarta dan juga di Wilayah Tasikmalaya tepatnya di Desa Sukamulih, Kec. Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

“Pembagian ini dilakukan bukan cuma di jakarta, tapi juga di Serang dan Tasikmalaya, Wilayah Tasikmalaya tepatnya di Desa Sukamulih, Kec. Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya. Semetara untuk Serang masih mencari titik lokasi,” tutupnya.

Sudah selayaknya apa yang dilakukan oleh Mitrapol menjadi acuan bagi media-media lain untuk dapat membantu masyarakat di masa sulit ini. ( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *