Sambut Hari Bhayangkara ke – 76 Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

SIDIKPOST | Kukar – Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Kutai Kartanegara dan jajaran melaksanakan upacara ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Biru Kecamatan Tenggarong, Rabu (29/6/22).

Advertisements

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dan diikuti oleh Wakapolres Kutai Kartanegara, serta seluruh Pejabat Utama Polres Kutai Kartanegara serta Bhayngkari Polres Kutai Kartanegara

Pelaksanaan Upacara Ziarah Makam Pahlawan tahun ini, diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara selaku pimpinan upacara ziarah dan tabur bunga. Berikutnya, peletakan karangan bunga.

Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Kutai Kartanegara melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Biru.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini Polres Kutai Kartanegara dan jajaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Biru, dimana para pejuang dimakamkan, tutup AKBP Arwin.

Baca Juga   Bhayangkara ke 76, Surprise Danramil Dan Camat Ke Kapolsek Cengkareng

( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *