Pemdes Rawa Burung Bersama Karang Taruna Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

SIDIKPOST|Kabupaten Tangerang -Pemerintah Desa Rawa Burung Bersama Karang Taruna Desa Rawa Burung Menggelar Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa. Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Tersebut Diberikan Langsung Secara Simbolis Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa.

Advertisements

“MARHABAN YA RAMADHAN 1443 H”. (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Acara Tersebut Dilaksanakan Di Masjid Jami Al-Ishlah Kp.Kresek Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(01/05/22)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Masjid Al-Ishlah Dihadiri Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Bersama Hanapi Ketua Karang Taruna Desa Rawa Burung Dan Anggota Karang Taruna Desa Rawa Burung Beserta Aparatur Desa Rawa Burung.

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh “, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa. Acara Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dengan Bersedekah Dan Saling Berbagi Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa. Sebagai Bentuk Kepedulian Kami Terhadap Anak Yatim Dan Dhuafa.

Baca Juga   Kasus Pencurian Handphone Di Selesaikan Dengan Restorative Justice Di Kalideres

“MARHABAN YA RAMADHAN 1443 H” (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT ,Semoga Dengan Terlaksananya Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Masjid Al-Ishlah Kp. Kresek Desa Rawa Burung. Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Serta Nikmat Sehat Dan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Hanapi Ketua Karang Taruna Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh “, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Masjid Al-Ishlah Kp Kresek Desa Rawa Burung Berjalan Lancar Dan Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa Rawa Burung Beserta Para Dermawan Yang Sudah Menyisihkan Sebagian Rizkinya Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa. Semoga Kita Semua Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh” ,Ucap Hanapi Ketua Karang Taruna Desa Rawa Burung “.

Baca Juga   Pemerintah Desa Tanjung Burung Menyalurkan 562 KK BST Pusat Kemensos RI

(Kendy)