Sertijab Lurah dan jajaran Di Kelurahan Salembaran Jaya Kosambi

SIDIKPOST|Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kelurahan Salembaran Jaya Menggelar Kegiatan Acara Serah Terima Jabatan Lurah, Sekel, Kasie Di Lingkungan Kelurahan Salembaran Jaya. Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(28/03/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Serah Terima Jabatan Lurah, Sekel, Kasie Di Lingkungan Kelurahan Salembaran Jaya Dihadiri Oleh Ade Sunaryo S.Pd.MM.,Lurah Salembaran Jaya (Baru) Beserta Istri Dan Sunartim S.Pd.,Lurah Salembaran Jaya (Lama) Beserta Leni Suhartini S.Pd.,Ketua TP-PKK Kelurahan Salembaran Jaya (Lama) Dan H. Samsudin ST.MM Sekel Salembaran Jaya (Baru) Bersama Toto Purwanto S.Ip.M.Si.,Sekel Salembaran Jaya (Lama) Beserta Neneng Salbiyah S.Pd.M.Si.,Kasie Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya (Baru) Dan Harjunantoro.S.E.,Kasie Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya (Lama).

Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Drs. H. M. Syarif Hidayat Sekcam Kosambi Dan H. Saduni S.Sos.,Lurah Dadap Beserta Subur Johari S.Pd., Lurah Kosambi Barat Beserta Para Kasi Dan Staf Kelurahan Salembaran Jaya Bersama Darman Dan Jariri Umar Staf Kelurahan Salembaran Jaya Dan Para Kader PKK Kelurahan Salembaran Jaya Beserta Ustad Mansurudin Ketua MUI Kelurahan Salembaran Jaya Dan M. Turosidi Ketua Forum RW Kelurahan Salembaran Jaya Beserta Sopyan Kasi Trantib Kelurahan Jaya Beserta H. Tajudin SE, Nanang ,Bajuri ,Satim ,H. Nasarudin ,M Ropik Dan Suryadi Anggota Trantib Kelurahan Salembaran Jaya.

Baca Juga   LPM Kelurahan Benda Dapat Paket Bantuan Sembako 1900 Paket Dari Yayasan Ustad Mansyur

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sertijab Lurah Sekel Kasie Di Lingkungan Kelurahan Salembaran Jaya Diawali Dengan Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan /Prakata Sunartim S.Pd.,Lurah Salembaran Jaya (Lama) Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan/ Prakata Ade Sunaryo S.Pd.M.M.,Lurah Salembaran Jaya (Baru) Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Ustad Mansurudin Ketua MUI Kelurahan Salembaran Jaya Kemudian Sambutan Oleh M. Turosidi Ketua Forum RW Kelurahan Salembaran Jaya Kemudian Acara Diakhiri Dengan Doa Penutup Oleh KH. Rajab Mustofa.

Ade Sunaryo S.Pd.M.M., Lurah Salembaran Jaya (Baru) Menyampaikan ,” Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kehadiran Semuanya Dan Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Aparatur Kelurahan Salembaran Jaya Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kelurahan Salembaran Jaya Dan Ketua MUI Beserta Tokoh Ulama Dan Juga Ketua Forum RW Beserta Masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya.” Yang Sudah Menerima Saya Sebagai Lurah Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi “.

” Alhamdulillah ,Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Dalam Acara Sertijab Lurah ,Sekel , Kasie Di Lingkungan Kelurahan Salembaran Jaya Bertempat Di Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi “.

Baca Juga   Ngaji Bareng Kapolda, Bersama Tokoh Ulama Banten

Ade Sunaryo S.Pd.M.M.,Lurah Salembaran Jaya (Baru) ,Berharap Semoga Kita Bisa Bersinergi Agar Terjalin hubungan Yang Baik Antar Aparatur Pemerintahan ,Baik Di Kelurahan Maupun Di Masyarakat. Agar Untuk Kedepannya Kita Bisa Bersama Sama Mewujudkan Harapan Kita Bersama Dan Melanjutkan Program Program Pembangunan Untuk Membangun Kelurahan Salembaran Jaya Yang Lebih Baik Lagi Untuk Kedepannya “.

Ade Sunaryo S.Pd.M.M.,Lurah Salembaran Jaya (Baru) Menyampaikan ,” Saya Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga Kepada Lurah, Sekel, Kasie Di Lingkungan Kelurahan Salembaran Jaya Dan Saya Mengucapkan ” Selamat Jalan Kepada Lurah, Sekel Dan Kasie (Lama) Kelurahan Salembaran Jaya “.

(Kendy)