Kelurahan Dadap Gelar Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kelurahan Dadap Menggelar Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Himbauan Protokol Kesehatan Dilaksanakan Di Jln. Raya Prancis ,Perumahan Griya Dadap Dan Villa Taman Bandara Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(18/02/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dihadiri Oleh H. Saduni S. Sos., Lurah Dadap Bersama Efendi SH.,Sekel Dadap Beserta Aiptu Yosef Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Suminta Babinsa Kelurahan Dadap (Koramil 01 /Teluknaga) Dan Turut Hadir Para Kasi Dan Staf Kelurahan Dadap Diantaranya H.Arip Suherman S.Ip Dan Imam Syafei ,Mulyadi Beserta Kepala Trantib Kelurahan Dadap Beserta H Madi Taufan ,Ahmad Fiqri Anggota Trantib Kelurahan Dadap.

H. Saduni S. Sos., Lurah Dadap Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dilaksanakan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Kelurahan Dadap. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Baca Juga   900 Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS dan Yonif 611/AWL Purna Tugas

Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dilaksanakan Di Jln. Raya Prancis ,Perumahan Griya Dadap Dan Villa Taman Bandara Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi.

Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Dilaksanakan Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (Memakai Masker). Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan.

GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dilaksanakan Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Mendorong Kesadaran Masyarakat Untuk Bersama-sama Melaksanakan Dan Mematuhi Protokol Kesehatan. Karena Perlu Adanya Kesadaran Dari Semua Pihak Agar Mentaati Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Kemudian Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Tetap Kita Lakukan 6 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan ,Menjaga Jarak ,Menghindari Kerumunan ,Membatasi Mobilitas Dan Melakukan Vaksinasi),Ucap H. Saduni S.Sos., Lurah Dadap “.

Kendy