Warga minta bangunan liar di bawah Gardu Listrik Di Perumahan Poris Cipondoh Di Bongkar

SIDIKPOST|Kota Tangerang,Warga minta bangunan liar di bawah Gardu Listrik Di Perumahan Poris Cipondoh Di BongkarKota Tangerang, gubuk berdiri di bawah gardu listrik tegangan tinggi di perumahan poris indah jalan taratai blok C jl teratai samping tempat pembuangan sampah mutiara bangsa kel cipondoh indah kecamatan cipondoh kota Tangerang

Advertisements

Berdirinya gubuk tersebut sangat membahayakan bagi pengguna dan warga sekitar, hal itu di ungkapkan Ahmad Sobari warga perumahan Poris indah.

Menurut nya gubuk di bawah Gardu listrik sangat berbahaya karena , tempat listrik bertegangan tinggi berkumpul sangat rentan dengan konsleting listrik. Konslet ini dapat menjadi kebakaran yang hebat serta dapat pula menjalar ke daerah sekitarnya.

“Banyak diberitakan di televisi nasional tentang ledakan di gardu listrik yang tidak diketahui sebab awal kejadiannya, dan ini sudah tentu membahayakan bagi gubuk yang berdiri di bawahnya” ucapnya kepada awak media, Selasa 15/2/2022

Lanjutnya, banyak efek lain mendirikan bangunan di bawah gardu listrik bertegangan tinggi selain rawan tersengat listrik,ledakan, bisa juga tiang listrik tumbang, putus kabel, dan terkena radiasi radiasi elektromagnetik.

Baca Juga   Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, Polres Metro Jakbar Bagikan 240 Paket Bantuan

Ia juga mengingatkan agar aparat penegak perda terutama satpol PP agar bertindak dan tidak membiarkan

” Jangan sampai kejadian,baru Bertindak dan warga sangat di rugikan” pungkasny.