Kepala Desa Rawa Rengas Berikan Bantuan Paket Sembako Dan Kunjungi Warga Sakit

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Bersama Aparatur Desa Rawa Rengas Mengunjungi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Dan Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terkena Dampak Banjir Dan Melakukan Kunjungan Langsung Ke Rumah Warga Yang Sakit. Kegiatan Tersebut Merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Rawa Rengas.

Advertisements

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Pemberian Bantuan Paket Sembako Diberikan Kepada Warga Yang Terkena Dampak Banjir Diwilayah RW 03 Dan RW 05 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(19/01/22)

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan ,” Bahwa Pada Saat Mengunjungi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Dan Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terkena Dampak Banjir Dan Melakukan Kunjungan Langsung Ke Rumah Warga Yang Sakit Merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Rawa Rengas “.

Pada Saat Mengunjungi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Dan Memberikan Bantuan ,Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Yang Terkena Dampak Banjir Agar Warga Masyarakat Selalu Meningkatkan Kewaspadaan Terhadap Cuaca Ekstrim Dan Hujan Yang Masih Berlangsung Saat Ini.

Baca Juga   Ops Yustisi di Tanah Sereal Tambora petugas jaring 8 pelanggar Prokes

Selanjutnya Kepala Desa Rawa Rengas Berharap ,” Semoga Bantuan Tersebut Dapat Sangat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Khususnya Yang Terkena Dampak Banjir Diwilayah RW 03 Dan RW 05 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi ,Ucap H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas “.

Kendy