Kelurahan Dadap Gelar Acara Musrenbang Kelurahan Dadap Tahun 2023

Advertisements

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Kelurahan Dadap Menggelar Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kelurahan Dadap Tahun 2023. Pelaksanaan Acara Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(17/01/22)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musrenbang Kelurahan Dadap Tahun 2023 Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Dihadiri Oleh H. Saduni S. Sos., Lurah Dadap Bersama Efendi SH.,Sekel Dadap Beserta Aiptu Yosef Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Suminta Babinsa Kelurahan Dadap (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Di Hadiri Oleh Agus Tahyani.S.IP.M.Si.,Kepala Sub Bagian Perencanaan Dan Keuangan Bersama Suci Dari Tim Kecamatan Kosambi Beserta H. Arip Suherman S.Ip Bersama Imam Syafi’i.S.M.,Kelurahan Dadap Dan H. Madi Taufan Pembawa Acara Musrenbang Kelurahan Dadap Bersama Ustad Nijan Al-Kubro Ketua MUI Kelurahan Dadap Dan PKK Kelurahan Dadap Beserta Karang Taruna ,LPM ,BKM Kelurahan Dadap Bersama Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Beserta Ketua RT Dan Ketua RW Kelurahan Dadap.

Pelaksanaan Kegiatan Acara (MUSRENBANG) Kelurahan Dadap Tahun 2023. Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Acara Tersebut Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Saduni S. Sos., Lurah Dadap Kemudian Sambutan Oleh Agus Tahyani.S.IP.M.Si.,Kepala Sub Bagian Perencanaan Dan Keuangan Dari Tim Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Mahasiswa UIN Ciputat Perkaya Pengetahuan Perbankan Syariah di Gedung BMI, MI: Peluang Industri Syariah Besar

Zamroni Tokoh Pemuda Menyampaikan Usulan Pembangunan Sumber Daya Manusia Agar Di Prioritaskan. Kemudian Siti Hasanah (Kader PKK Kelurahan Dadap) Perwakilan Dari PKK Kelurahan Dadap Mengusulkan Mobil Ambulans Pada Saat Acara Diskusi Dan Tanya Jawab Pada Saat Acara Musrenbang Kelurahan Dadap Tahun 2023 Di Aula Kantor Kelurahan Dadap.

Kemudian Acara Musrenbang Kelurahan Dadap Tahun 2023 ,Dilanjutkan Dengan Dialog Dan Sesi Tanya Jawab Kemudian Aspirasi Usulan-usulan Ketua RT Dan Ketua RW Kelurahan Dadap Melalui Musyawarah Bersama. Dengan Harapan Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kelurahan Dadap Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang.

H. Saduni S.Sos.,Lurah Dadap ,” Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kecamatan Kosambi Beserta Babinsa Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap (Polsek Teluknaga) Bersama Babinsa Kelurahan Dadap (Koramil 01/ Teluknaga) Bersama Aparatur Kelurahan Dadap Beserta Ketua RT Dan Ketua RW Kelurahan Dadap Yang Telah Hadir Di Acara (MUSRENBANG) Kelurahan Dadap Tahun 2023 Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi ,Ucap H. Saduni S.Sos.,Lurah Dadap “.

Baca Juga   Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo Meninjau Lokasi AMMTC ke-17 di Labuan Bajo

Kendy