Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Muara

SIDIKPOST | Tangerang-Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Untuk Warga Masyarakat Umum Diberikan Jenis Vaksin Sinovac Dosis Ke-1 Sebanyak 88 Kuota (Terdaftar 88 Orang, Tervaksin 88 Orang Dan Tertunda 0 Orang). Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Di Kantor Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(10/09/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Muara Dihadiri Oleh H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Didampingi Oleh M. Sarwadi.,Sekdes Muara Bersama Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga) Bersama Aipda Prihatin (BKO Dari Polsek Benda) Dan Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga).

M. Ridwan Kasi Kesejahteraan Bersama Ruslin Staf Kesra Dan Suhendri Kasi Pemerintahan Desa Muara Beserta Agus Kaur Umum Dan Jaro Amir Jaro Beserta Aparatur Desa Muara Dan Turut Hadir Nana Purwasih S.ST Bidan Desa Muara Dari Puskesmas Tegal Angus Bersama Bidan Wiwin Handayani Dari Puskesmas Tegal Angus Dan 2 Nakes Polres Metro Tangerang Kota Beserta 2 Inputor Swadaya.

Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga)
Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Dilaksanakan Di Kantor Desa Muara Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Dihimbau Agar Warga Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Bertujuan Untuk Mempercepat Program Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pelaksanaan Program Percepatan Vaksin Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Alhamdulillah Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Dan Untuk Pelaksanaan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Muara Berlangsung Dengan Keadaan Aman Dan Kondusif.

H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Kantor Desa Muara ,Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Muara Bersama Polri. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2. Diberikan Untuk Warga Masyarakat Umum (Jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 Sebanyak 88 Kuota Dan Untuk Jumlah Yang Terdaftar Berjumlah 88 Orang, Tervaksin Berjumlah 88 Orang Dan Tertunda 0 Orang). Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Muara. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Pelaksanaan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Muara Diawali Dengan, Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Mengisi Formulir Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh Kemudian Skrining Riwayat Penyakit Dan Melakukan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntikan Vaksinasi Dan Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti “SAYA SUDAH DI VAKSIN”. Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19”. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 ,Ucap H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara “.

Kendy