Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah Mendorong Pembangunan Kantor MUI Kecamatan Tuntas Tahun Ini

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menghadiri acara tasyakuran dan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Batuceper yang berlangsung di Kantor Kecamatan Batuceper. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan pentingnya menyelesaikan pembangunan Kantor MUI di setiap kecamatan di Kota Tangerang pada tahun ini.

Advertisements

“Alhamdulillah, hari ini kita letakan fondasi pembangunan Kantor MUI Kecamatan Batuceper. Mudah-mudahan ini menjadi jalan keberkahan dan kemaslahatan untuk umat, khususnya umat Islam yang ada di Batuceper,” ucap Arief.

Wali Kota juga meminta pemborong yang bertanggung jawab atas proyek pembangunan untuk bekerja dengan baik dan memberikan kualitas terbaik sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan.

“Titip nih, biar bangunannya kokoh, kuat, dan rapih. Berikan kualitas terbaik karena ini menjadi tempat para alim ulama untuk bermusyawarah dan membuat program-program kemaslahatan umat,” terang Arief.

Arief juga mengungkapkan bahwa di Provinsi Banten, hanya di Kota Tangerang pembangunan Kantor MUI di setiap kecamatan dilakukan oleh pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kota Tangerang.

Baca Juga   Title: Ketua Bhayangkari Daerah Banten Gelar Trauma Healing Kepada Warga Di Pengungsian Lebak

“Semoga MUI Kecamatan Batuceper bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat dan terus menuntun agar senantiasa menjalankan apa yang Allah SWT perintahkan dan Rosulullah sunnahkan sehingga membawa kebaikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah,” tambah Arief.

Informasi terakhir menyebutkan bahwa pada tahun 2023 ini akan dibangun 5 (lima) Gedung MUI Kecamatan, di antaranya di Jatiuwung, Batuceper, Neglasari, Tangerang, dan untuk Kecamatan Karawaci akan dilakukan renovasi. Selain itu, sudah ada 8 (delapan) kecamatan yang telah memiliki gedung MUI yang berfungsi.

( ARDHI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *