Sambut Bulan Ramadhan, TNI Polri Bersihkan Tempat Ibadah

SIDIKPOST | Kenohan – Pada Senin (20/03/2023) Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023, TNI POLRI Bersama warga melaksanakan bakti sosial dengan bergotong royong membersihkan tempat ibadah yang berada di Desa binaan.

Advertisements

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas AKP Darnuji menjelaskan TNI Polri adalah bagian dari masyarakat, oleh karena itu dengan adanya kegiatan bakti sosial gotong royong ini diharapkan bisa terjalin keakraban di antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dengan
Masyarakat.

“Kegiatan tersebut sangat di dukung masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi, Dengan penuh semangat dan antusias warga yang tinggi, Warga bersama Anggota Bhabinkamtibmas, Bhabinsa bahu membahu membersihkan Masjid At taqwa,” ujar kasi humas.

Terlihat ada menyapu halaman, ada yang mengecat pagar, ada yang membersihkan kaca, ada yang membersihkan tempat wudhu dan sebagian bersama sama membersihkan lingkungan sekitar masjid.

Untuk diketahui, Selain dari Unsur TNI POLRI juga melibatkan aparatur Pemerintah, seperti Kecamatan Kenohan, Pemdes Desa Kahala, Pemdes Desa Kahala Ilir, Karang Taruna dan masyarakat di sekitar mesjid At taqwa. ( sdp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *