Kapolres Pimpin Upacara Kops Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Kutai Kartanegara

0
21

SIDIKPOST | Kukar – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kutai Kartanegara, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Perwira dan Bintara Periode 1 Januari 2022, Pada Sabtu (1/1/2022).

Sebanyak 87 (Delapan Puluh Tujuh) perwira dan Bintara Polres Kutai Kartanegara dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan bahwa Pelaksanaan Korps Raport kenaikan pangkat anggota polri yang saat ini kita laksanakan bertetapan dengan dua momen penting dimana kita semua akan melaksanakan pengamanan penutupan Tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022.

Korps Raport kenaikan pangkat anggota polri ini juga bukan merupakan hadiah, tetapi merupakan hasil jerih payah dan kerja keras saudara – saudara dalam menunjukan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat yang telah diberikan melalui tugas, peran dan tanggung jawab masing – masing sesuai tugas pokok polri.

” Saya minta agar tingkatkan selalu profesional sebagi anggota Polri yang senantiasa siap menghadapi segala hambatan, tantangan, ancaman, dan gangguan dalam pelaksanaaan tugas,” Tegasnya.

AKBP Arwin juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Kutai Kartanegara saat ini penyebaran virus covid 19 masih ada ditengah-tengah kita dengan adanya varian baru unicrown saya harap seluruh personil tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dengan giat berolah raga dan makan-makanan yang bergizi serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Saya selaku Kapolres Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 berjalan dengan aman dan lancar berkat usaha saudara-saudara sekalian,” pungkasnya.( SDP)

Tinggalkan Balasan