PEMERINTAH DESA JATIMULYA Menggelar Acara Santunan Anak Yatim

PEMERINTAH DESA JATIMULYA Menggelar Acara Santunan Anak Yatim

0
22

Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Santunan Anak Yatim. Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Santunan Tersebut Diberikan Langsung Secara Simbolis Dan Pelaksanaan Acara Santunan Anak Yatim Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(31/12/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Bersama Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Bersama H. Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya Beserta Drs. Saripudin Pembawa Acara Santunan Anak Yatim Dan M. Karim Kaur Perencanaan Desa Jatimulya Bersama Maryani Kaur Umum Dan Tata Usaha Desa Jatimulya.

Aipda Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Polsek Teluknaga Dan Serda Mansur Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan ,“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”….Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Acara Santunan Anak Yatim Se-Desa Jatimulya Dapat Terlaksana Dengan Baik Dan Kondusif.

Selanjutnya Kepala Desa Jatimulya ,Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Donatur Yang Sudah Ikut Berpartisipasi Di Acara Santunan Anak Yatim Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya.

” Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT ,Semoga Dengan Terlaksananya Acara Santunan Anak Yatim Di Aula Kantor Desa Jatimulya. Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Juga Nikmat Sehat Serta Panjang Umur Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh” Dan Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

Tinggalkan Balasan