KECAMATAN KOSAMBI Gelar Istighosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021

KECAMATAN KOSAMBI Gelar Istighosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021

0
16

SIDikpoST| Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Kosambi Menggelar Kegiatan Acara Istiqosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021. Sekaligus Acara Doa Bersama Dan Tasyakuran Tahun Baru 2022. Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(31/12/21)

Pelaksanaan Acara Istiqosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021 Dihadiri Oleh CR. Inton .S.IP.M.Si.,Plt. Camat Kosambi ,Drs. M. Sarif Hidayat MM., Sekcam Kosambi ,H. Kholid Ismail S.Ag.,Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, Iptu Hendi Setiawan SH.,Wakapolsek Teluknaga.

H. Maskota.HJS.SE., Kepala Desa Belimbing Sekaligus Menjabat Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Tangerang Bersama Sunartim S.Pd., Lurah Salembaran Jaya Dan H Saduni S.Sos.,Lurah Dadap Beserta Subur Johari S.Pd., Lurah Kosambi Barat.

Turut Dihadiri Oleh Ketua MUI Kecamatan Kosambi, Ketua KUA Kecamatan Kosambi, Ketua LPTQ Kecamatan Kosambi Beserta KNPI Kecamatan Kosambi, KONI Kecamatan Kosambi, Karang Taruna Kecamatan Kosambi Dan Sekdes/Sekel Dan Staf Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi Beserta Kasi, Kasubag Dan Seluruh Staf Kecamatan Kosambi.

Acara Istiqosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021 Sekaligus Doa Bersama Dan Tasyakuran Tahun Baru 2022 Diawali Dengan Doa Bersama Dan Dilanjutkan Dengan Tausiyah Dan Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Drs.M.Sarif Hidayat .MM., Sekcam Kosambi Dipimpin Oleh CR. Inton S.IP.M.Si Plt Camat Kosambi ,Menyampaikan “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”….Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT Acara Istiqosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021 Sekaligus Acara Doa Bersama Dan Tasyakuran Tahun Baru 2022. Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan Acara Istiqosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021 Sekaligus Acara Doa Bersama Dan Tasyakuran Tahun Baru 2022 Bertujuan Untuk Memohon Keselamatan, Kebaikan Dan Keberkahan Di Tahun 2022.

Alangkah Baiknya Dalam Suasana Pergantian Tahun ini, Kita Isi Dengan Istiqosah Bersama Dan Juga Dzikir Bersama ,Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan Dan Marilah Kita Melaksanakan Doa Bersama Untuk Mendoakan Keselamatan Bangsa Dan Negara Indonesia Tercinta Ini.

” Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Semoga Dengan Terlaksananya Acara Istiqosah Dan Doa Bersama Akhir Tahun 2021 Sekaligus Acara Doa Bersama Dan Tasyakuran Tahun Baru 2022. Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Juga Nikmat Sehat Serta Panjang Umur Oleh Allah SWT ,“Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh” Dan Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kehadirannya, Ucap Drs. M. Sarif Hidayat MM., Sekcam Kosambi Dipimpin Oleh CR. Inton .S.IP.M.Si. Plt Camat Kosambi “.

Kendy

Tinggalkan Balasan