Kejuaraan Bulu Tangkis KONI Cup 2021, PB Bhayangkara Polres Kutai Kartanegara Juara Ke 1

0
14

SIDIKPOST| Kukar – Tim Bulutangkis Polres Kukar Juara 1  Kejuaraan PBSI Kukar KONI Cup 2021 yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kukar berakhir, Rabu (22/12/2021) malam. 

Pertandingan bulu tangkis beregu putra yang diikuti 31 tim sejak 20-23 Desember 2021 ini dimenangkan oleh tim Polres Kukar. Di posisi kedua oleh Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang (DPPR) Kukar dan SetKab Kukar di posisi ketiga. 

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Resnarkoba AKP Wawan yang juga merupakan kapten tim PB Bhayangkara Polres Kukar mengaku merasa bangga atas pencapaian yang mampu diraihnya bersama personel.

“Membawa nama harum kesatuan merupakan suatu kebanggaan tersendiri, hal ini menjadi motivasi agar kedepannya bisa lebih berprestasi lagi baik dalam kedinasan maupun non kedinasan,” ujarnya.

Adapun personel yang bertanding Aiptu Sukiman, Aipda Ikhwan Hafi, Aipda Yudi, Bripka Zulkifli, Bripka Josan Damayanto Bripka Deni Saputro dan Rizky Hastiyanto.

Lebih lanjut, ia berharap, dengan adanya kejuaraan bulu tangkis ini, dapat terwujud sinergitas kebersamaan yang baik antara Polri, Instansi terkait dan masyarakat dalam pembinaan serta mampu mencetak generasi atlet terbaik kedepannya.( SDP).

Tinggalkan Balasan