Jelang Nataru 2022, Terminal Kalideres Siapkan Posko Terpadu

Jelang Nataru 2022, Terminal Kalideres Siapkan Posko Terpadu

0
15

SIDIKPOST| JAKARTA – Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021-2022 Terminal Kalideres Jakarta Barat sudah menyiapkan segala fasilitas penunjang untuk keamanan dan kenyamanan penumpang yang akan bepergian antar kota antar provinsi.

Kepala terminal Kalideres Revi Zoel Karnaen menjelaskan,pihaknya sudah menyiapkan sejumlah fasilitas diantaranya posko pengamanan terpadu TNI Polri dan Tenaga Kesehatan.

“Kita sudah siapkan posko pengamanan terpadu TNI Polri.Selain itu kita juga bekerja sama dengan dinas kesehatan dari Puskesmas Kalideres.”ungkapnya

Revi menjelaskan,untuk peningkatan penumpang hingga hari ini sudah terlihat sedikit meningkat dari hari sebelumnya sekitar 20 persen.

“Untuk tujuan paforit hingga hari ini masih di dominasi tujuan sumatra yaitu padang.Tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu didominasi ke arah jawa,tapi kali ini kebnayakan ke padang.”ujar Revi

Untuk di terminal Kalideres kata Revi,kita menggunakan rapid tes Antigen bekerjasama dengan salah satu klinik kimia farma yang berbayar.Selain itu juga wajib mengunakan alikasi peduli lindungi.

Lebih lanjut Revi menjelaskan,untuk mencegah trjadinya terminal bayangan revi menghimbau kepada seluruh Perusahaan Bus untuk menaikan dan menurunkan penumpang harus di dalam terminal.

“Karena terminal sudah menyiapkan semua fasilitas untuk kenyamanan dan keamanan para penumpang.Selain itu juga untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.”tegasnya. ( SDP).

Tinggalkan Balasan