Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Ikuti Video conference oleh Kabaharkam Polri

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Ikuti Video conference oleh Kabaharkam Polri

0
22

SIDIKPOST | KOTA TANGERANG – Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengikuti video conference (vicon) yang dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri secara serentak diikuti oleh Polda dan Polres di seluruh Indonesia, Rabu (15/12).

Vicon yang membahas seputar vaksinasi terhadap anak-anak yang berusia 6 sampai dengan 11 tahun tersebut berlokasi di Sekolah Dasar Negeri Rawa Kompeni, Kelurahan dan Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, pada kegiatan vicon tersebut pihaknya langsung mengadakan vaksinasi yang diikuti oleh murid-murid di SDN Rawa Kompeni.

“Kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selaini itu, antusias anak-anak juga sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujar Edwin, didampingi wakilnya AKBP Anton Firmanto. 

Sementara, Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R. Sigit Kumono, menambahkan, vaksinasi digelar secara gratis. Selain itu, dia juga mengajak para orang tua yang anaknya belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi ini aman dan halal. Untuk persyaratan cukup membawa fotocopy KK dan lokasi vaksin bisa juga datang langsung ke Mapolresta Bandara Soetta,” pungkasnya.( SDP )

Tinggalkan Balasan