Jelang Nataru, Polsek Neglasari Gelar doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Jelang Nataru, Polsek Neglasari Gelar doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

0
19

SIDIKPOST| KOTA TANGERANG – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengadakan doa bersama serta santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Mushola Al Ikhlas Polsek Neglasari, Jalan M. Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (16/12/21).

Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati menyatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini dalam rangka menyambut Natal 2021 dan tahun baru 2022. Selain itu, kata dia, kegiatan juga bertujuan untuk memohon doa keselamatan dalam bertugas.

“Memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar seluruh anggota Polsek Neglasari diberi kesehatan dan keselamatan serta keamanan di wilayah Neglasari tetap terjaga,” ujar Rosiana, dalam kegiatan yang diawali dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh ketua MUI Neglasari, Ustaz Cecep itu.

Lebih jauh, perwira menengah Polri dengan melati satu di pundaknya ini menambahkan bahwa pada kegiatan yang melibatkan seluruh keluarga besar Polsek Neglasari ini, pihaknya memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu.

“Semoga sedikit perhatian dari Polri untuk adik-adik yatim piatu ini bermanfaat. Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Keselamatan personel dan adik-adik yatim adalah prioritas,” pungkas Polwan ramah tersebut.

Sementara, salah satu anak yatim piatu yang mendapatkan santunan pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Polsek Neglasari. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan rekan-rekannya.

“Terima kasih kepada Polsek Neglasari. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tutupnya, seraya tersenyum sumringah sekaligus menunjukan sebuah bingkisan yang didapatkan pada kegiatan tersebut.

Hadir di lokasi kegiatan, Wakapolsek Neglasari Iptu Sunyoto, Kanit Binmas AKP Sapuan, Kanit Samapta Iptu Suradi, Kanit Lantas Iptu Dede Mastur, Kanit Reskrim Iptu Irwan Kusuma, Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto, Kanit Provost Ipda Bambang Irwanto, Panit 1 Binmas Ipda Eko Y, Panit 1 Reskrim Ipda Sri Suyatno. ( SDP)

Tinggalkan Balasan