Percepat Wujudkan Kekebalan Komunal, Wakapolda Kaltim Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Gedung Dome Balikpapan

Percepat Wujudkan Kekebalan Komunal, Wakapolda Kaltim Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Gedung Dome Balikpapan

0
21

SIDIKPOST | Balikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun, kegiatan Kick Off pemberian vaksin mulai dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021) di sentra vaksinasi Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., di dampingi Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Fransiscus Barung Mangera, S.I.K., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud , dihadiri oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V. Thirdy Hadmiarso, S.I.K., MAP., dan dihadiri sejumlah unsur Forkopimda serta Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., memberikan apresiasi atas dilaksanakannya program vaksinasi untuk anak, dimana untuk Kota Balikpapam vaksinasi direncanakan akan diberikan kepada 81 ribu anak usia antara 6 sampai 11 tahun.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menghimbau untuk tetap selalu waspada khususnya apabila berencana mengajak anak-anak berlibur,khususnya di luar daerah,karena dengan belum divaksin, maka anak-anak akan mengalami kerentanan untuk tertular Covid-19.

Tinggalkan Balasan