Peningkatan Jalan Garuda Batu Ceper Kota Tangerang Di Soroti Warga

Peningkatan Jalan Garuda Batu Ceper Kota Tangerang Di Soroti Warga

0
17

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Jalan Garuda batu Ceper Kota Tangerang yang beberapa waktu yang lalu rusak parah ,sekarang sudah mulai di perbaiki dengan anggaran Bantuan Keuangan Provinsi Banten Tahun 2021

Jalan Garuda tersebut di menangkan tender oleh PT Arkea Wirastya Utama dengan Nilai Rp 12.889.716.496,33 .

Awak media sempat mendatangi bedeng kantor logistik perusahaan kontraktor tersebut yang berlokasi ex gudang Kontraktor Jalan Tol JORR II

Feris sebagai mandor di kontraktor perusaahan tersebut, mengklaim perusahaan nya sudah mengerjakan hampir 80 persen dari Panjang 1800 M dengan bentangan lebar 7,8 M peningkatan Jalan Garuda tersebut.

“Kalo jalan Garuda yang sudah di Cor sekitar 1 KM pak, kan lebar 7.8 di bagi 2, kalo mau di total ya lebih dari 1 KM mungkin 1,3 Km ” Ujar Feris, Rabu ( 15/12/2021).

Feris juga mengatakan bahwa setiap pengecoran selalu di awasi oleh konsultan maupun anggota dari dinas PUPR kota Tangerang.

Awak media juga menanyakan berapa lama Target untuk menyelesaikan Jalan Garuda tersebut mengingat bulan desember 2021 sudah memasuki pertengahan.

“Kami bekerja sesuai kontrak pak ” ujar feris sambil menunjukkan banner plank yang ada di kantor logistik tersebut.

Ia juga menambahkan ,ada pesan Dari pegawai PUPR kota Tangerang sebagai pengawas di Jalan Garuda Tersebut Agar menghubungi inisial TT jik ada wartawan yang bertanya.

“Kami juga di pesan Begitu pak , apabila wartawan yang bertanya menghubungi dia , kalo lagi ngecor dia ada pak” Tambah Feris.

Namun ketika awak media meminta nomor Pegawai PUPR Kota Tangerang tersebut dirinya tidak memiliki.

Terpisah, Kepala BPAN Kota Tangerang ( Badan Peniliti Asset Negara) Haji Muchdi mengatakan Agar Para Kontraktor untuk menyelesaikan Pekerjaan tepat waktu kontrak

“Bulan Desember ini sudah memasuki Minggu ke dua, Para kontraktor yang yang mendapatkan pekerjaan agar komitmen dengan waktu yang sudah di tanda tangani kontraknya” Ucap Haji Muchdi di kantornya.

Ia juga meminta Aparat penegak Hukum agar juga turut menyikapi jika nantinya ada temuan dari BPAN terkait pelanggaran waktu apalagi nantinya ke arah mangkrak dari pekerjaan tersebut.

“kita Sudah listing pekerjaan pekerjaan yang sudah mau jatuh tempo dari waktu yang di tentukan, apabila nanti nya ada dugaan pelanggaran waktu apalagi akan berpotensi mangkrak, Kami akan segera Melaporkan Ke Aparat penegak Hukum” Ucapnya.

Ia juga mengharap, kepada para kontroktor pelaksana agar serius dalam melaksanakan Pekerjaan karena semua anggaran pekerjaan bersumber dari rakyat, dan rakyat berharap agar pekerjaan tersebut baik qualitasnya dan tepat waktu. ( SDP).

Tinggalkan Balasan