Warung Kopi Hanyut Terseret Arus Di Bantaran Sungai Cisadane Desa Tanjung Burung

Warung Kopi Roboh Dan Hanyut Terseret Arus Di Bantaran Sungai Cisadane Desa Tanjung Burung

0
19

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Sebuah Warung Kopi Yang Terletak Di Bantaran Sungai Cisadane Tepatnya Di Kampung Kandang Genteng RT 06/ RW 03 Desa Tanjung Burung. Peristiwa Yang Terjadi Sekitar Jam 22:00 Wib Pada Minggu 12 Desember 2021. Warung Kopi Tersebut Tiba-tiba Roboh Dan Hanyut Terseret Arus Sungai, Sehingga Sontak Membuat Beberapa Warga Yang Baru Saja Selesai Minum Kopi Kaget Akibat Peristiwa Itu.

Lokasi Warung Kopi Tersebut Berada Di Bantaran Sungai Cisadane Tepatnya Di Kampung Kandang Genteng RT 06/RW 03 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(13/12/21)

H. M. Idris Efendi S. Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan ,” Bahwa Pada Saat Mendapati Laporan Dari Warga. “Warga Beres Ngopi Di Warung Kopi, Tiba-tiba Warung Kopi Ambruk Dan Longsor Terseret Arus Sungai”

Kejadian Itu Berawal Pada Saat Beberapa Warganya Sedang Asyik Ngobrol Sambil Minum Kopi Di Warung Kopi Yang Berada Di Bantaran Sungai Cisadane. Namun Seketika Terdengar Suara Seperti Ada Tiang Kayu Yang Patah. Kemudian Tiba-tiba Warung Kopi Dan Sejumlah Bangunan Lainnya Juga Roboh Terseret Arus Sungai.

Selanjutnya, Kepala Desa Tanjung Burung Langsung Menghimbau Kepada Warga Agar Jauh Dari Lokasi Dan Menghimbau Agar Melakukan Siaga 1 Supaya Warga Tidak Melintasi Jalan Dan Menjauh Dari Lokasi Kejadian, Karena Dikhawatirkan Akan Membahayakan Keselamatan Warga ,Mengingat Debit Air Cukup Tinggi Dan Dikhawatirkan Jalanan Longsor.

Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Tersebut. Hanya Kerugian Bangunan Dan Pihaknya Pun Meminta Doanya, Agar Masyarakatnya Diberikan Keselamatan Dan Mohon Doanya Semoga Semuanya Selamat Dan Kondisi Tetap Aman, Ucap H. M. Idris Efendi S. Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Kendy

Tinggalkan Balasan