Pemdes Rawa Burung dan Karang Taruna Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Santunan Anak Yatim

Pemdes Rawa Burung dan Karang Taruna Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Santunan Anak Yatim

0
25

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Burung Bersama Karang Taruna Desa Rawa Burung Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Pada Sabtu Malam 11 Desember 2021. Bertempat Di Halaman Rumah Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Jln. Raya Kresek Kosambi RT 004/RW 007 Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(12/12/21)

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Santunan Anak Yatim Piatu Dihadiri Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Beserta Aipda Okky Wimbardi Dan Bripka Wandi Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung (Polsek Teluknaga) Bersama Angelia SE.,Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung Beserta Para Kader PKK Desa Rawa Burung Dan Anggota PKK Desa Rawa Burung.

Penceramah Pada Saat Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dihadiri Oleh KH. Muhammad Nur Bersama KH. Abu Yazid Bustomi (Ki Samudra).

Hanafi Ketua Karang Taruna Desa Rawa Burung Beserta Samsudin Wakil Ketua ,Tahruji Bendahara ,A. Saipullah Sekretaris Beserta Muhdini Dan Iskandar Anggota Karang Taruna Desa Rawa Burung Bersama Para Tokoh Agama Dan Aparatur Pemerintah Desa Rawa Burung

Turut Hadir Herdi Rukmana SE.MSI.,Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi Beserta Ketua Katar Desa Se-Kecamatan Kosambi Diantaranya Nahrawi Ketua Katar Desa Jatimulya, Mashudi Ketua Katar Desa Kosambi Timur, Suweda Ketua Katar Kelurahan Dadap Dan Igum Ketua Karang Taruna Desa Salembaran Jati.

Pada Saat Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ,Hanafi Ketua Karang Taruna Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Alhamdulillah Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Acara Santunan Anak Yatim Piatu Dapat Terlaksana Dengan Baik Dan Kondusif. Kami Harapkan Karang Taruna Dapat Bersinergi Terhadap Masyarakat Baik Keagamaan Atau Nasional Sebagai Bakti Pada Negeri “.

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh…Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Santunan Anak Yatim Piatu Dapat Terlaksana Dengan Baik Dan Kondusif.

Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT ,Anak Kami Yang Ke-2 Yang Bernama Muhammad Shafwan Shakeel Saat Ini Sudah Di Khitan Dan Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar, Semoga Lekas Sembuh Dan Bisa Bermain Kembali, Mohon Doa Dari Rekan-rekan Semua Agar Anak Kami Cepat Pulih Dan Menjadi Anak Yang Sholeh.

Kemudian Untuk Rekan-rekan Semuanya ,Pada Saat Ini Saya Mengundang Acara Syukuran Khitan Sekaligus Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Pada Sabtu 11 Desember 2021 Jam 19.30 Wib Bertempat Dirumah Kami Dan Sekaligus Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Piatu Dan Sekaligus Acara Syukuran Atas Kelahiran Anak Kami Yang Ke-3 Yang Bernama Hazkyalesha Raveena Nurfadhilah ,Semoga Menjadi Anak Yang Sholehah, Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih Atas Nama Keluarga…“Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Dan Angelia SE.,Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung”.

Kendy

Tinggalkan Balasan