Memperingati Natal 2021, Polres Kutai Kartanegara Berbagi Paket Sembako Ke Gereja-Gereja Di Tenggarong

Memperingati Natal 2021, Polres Kutai Kartanegara Berbagi Paket Sembako Ke Gereja-Gereja Di Tenggarong

0
38

SIDIKPOST | Kukar – Menyambut Hari Raya Natal tahun 2021, Polres Kutai Kartanegara melakukan kegiatan sosial berupa bantuan sembako ke Gereja-gereja di Kota Tenggarong, pada Senin(6/12/2021) lalu.

Polres Kutai Kartanegara menyerahkan bantuan paket sembako ke GKII Bukit Sion ,Kelurahan Maluhu ,Kecamatan Tenggarong, GPIB Gloria ,Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, GPIB Victori ,Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong dan GBI Kelir ,Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong.

Paket sembako yang berisi Beras, Minyak Goreng, Gula pasir, Teh, Kopi, Indomie dan parcel yang diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara AKP. Toko Maju Panjaitan didampingi Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara AKP I Ketut Kartika.

Kasat Binmas AKP T.M Panjaitan mengatakan, pemberian paket sembako kepada umat kristiani yang kurang mampu ini dimaksudkan pada saat perayaan Natal 2021 nanti mereka bisa urut merayakan juga.

“Tentunya pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini semua umat kristiani ingin merayakannya. Namun, ada sebagian yang tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, ada rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kami yang membutuhkannya”, terang AKP Panjaitan.

“Kami berharap emoga dengan kegiatan ini, sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut natal dan Tahun Baru di tengah situasi pandemi covid-19. ( SDP )

Tinggalkan Balasan