Silaturahimi Ikawangi Tangerang Raya Dengan Keluarga Besar Desa Pangkalan

Silaturahimi Ikawangi Tangerang Raya Dengan Keluarga Besar Desa Pangkalan

0
29

SiDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Teluknaga Bersama Pemerintah Desa Pangkalan Dan Rescue Desa Pangkalan (RDP) Beserta Ikawangi Tangerang Raya Bantu Orang Terlantar Temui Keluarganya.

Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(04/12/21)

Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Didampingi Oleh Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Bersama Muhamad Jumadi (Ketua Rescue Desa Pangkalan (RDP) Dan Anggota Rescue Desa Pangkalan (RDP) Beserta Kahfi Ketua Ikawangi Tangerang Raya Beserta Anggota Ikawangi Tangerang Raya Dan Turut Dihadiri Oleh Sujiono Dewan Pembina Banyuwangi Bersatu Beserta Istri.

Kemudian Acara Tersebut Diawali Dengan Susunan Acara Diantaranya Pembukaan MC Yang Diawali Dengan Sambutan Oleh Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Kahfi Ketua Ikawangi Tangerang Raya Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Muhamad Jumadi ketua Rescue Desa Pangkalan Kemudian Dilanjutkan Dengan Doa Penutup Dan Acara Diakhiri Dengan Acara Ramah Tamah Dan Foto Bersama.

Pemerintah Kecamatan Teluknaga Bersama Pemerintah Desa Pangkalan Dan Rescue Desa Pangkalan (RDP) Beserta Ikawangi Tangerang Raya Bantu Orang Terlantar Temui Keluarga.

Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Menyampaikan ,Bahwa Sebelumnya Pada Tanggal 24 November 2021 Telah Ditemukan Orang Terlantar Dengan Identitas Nama Shandy Dengan Usia 60 Tahun Dan Domisili Alamat Bertempat Di Kp. Cimanuk Lembur Tengah, Pandeglan Dengan Alamat Asal Dusun Krajan Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Pada Saat Ditemukan Dengan Kondisi Memperhatinkan Kemudian Dibawa Ke Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Awalnya Beliau (Shandy) Merantau Dari Pandeglang Ke Teluknaga Tangerang. Kemudian Terlantar Karena Ditipu Oleh Rekan Kerjanya.

Pada Saat Ditemukan Shandy Dalam Kondisi Terjatuh Dan Berada Di Selokan Air. Kemudian Di Evakuasi Oleh Team Rescue Desa Pangkalan (RDP). Sehingga Shandy Mendapatkan Perawatan Selama 12 Hari Di Basecamp Rescue Desa Pangkalan (RDP) Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya, Shandy Akan Dibantu Dipulangkan Ke Alamat Asalnya Pada Tanggal 04 Desember 2021 Dan Dibantu Oleh Kahfi Ketua Beserta Anggota Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Selaku Paguyuban Yang Ikut Memfasilitasi Kepulangan Bapak Shandy Yang Berasal Dari Banyuwangi Jawa Timur.

Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan ,Memberikan Apresiasi Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kahfi Ketua Ikawangi Tangerang Raya Beserta Anggota Ikawangi Tangerang Raya Bersama Sujiono Dewan Pembina Banyuwangi Bersatu Beserta Istri Dan Juga Kepada Muhamad Jumadi Ketua Rescue Desa Pangkalan (RDP) Beserta Anggota Rescue Desa Pangkalan (RDP) Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Kendy

Tinggalkan Balasan