Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Covid-19 Di Aula Kantor Kecamatan Kosambi

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Covid-19 Di Aula Kantor Kecamatan Kosambi

0
32

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Kosambi Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2021. Melalui Bank BJB Kepada 1.304 KPM Di Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Bertempat Di Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(04/12/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dihadiri Oleh Drs. M Syarif Hidayat .MM., Sekcam Kosambi Mewakili CR. Inton S.I.P.M. Si.,Plt Camat Kosambi Bersama H. Bambang Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kosambi Beserta Ending Staf Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kosambi Bersama H. Suryanto Staf Pemerintahan Kecamatan Kosambi Dan Drs. H. Nana Sukarna MSi , Kasi Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi Beserta Anggi, Jejeng, Suheri ,M. Riyanto, Johan Dan Nurdin Anggota Satpol-PP Kecamatan Kosambi.

Drs.M. Sarif Hidayat .MM.,Sekcam Kosambi ,Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Mengingatkan Agar Warga Masyarakat Tertib Dan Menerapkan Protokol Kesehatan Pada Saat Menerima Bantuan BST Di Kecamatan Kosambi.

Selama Penyaluran BST Dan Ada Sekitar 1.304 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Di Kecamatan Kosambi. Warga Yang Terdata Menerima Bantuan Tunai Covid-19 Disalurkan Langsung Melalui Bank BJB Di Kecamatan Kosambi.

Sekcam Kosambi Berharap ,Kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Warga Masyarakat Di Kecamatan Kosambi Yang Menerima Bantuan BST Agar Bisa Digunakan Dengan Sebaik Mungkin Sehingga Bisa Bermanfaat Untuk Kebutuhan Sehari-hari, Ucap Drs.M. Sarif Hidayat MM.,Sekcam Kosambi.

Drs. H. Nana Sukarna MSi.,Kasi Trantibum Kecamatan Kosambi ,Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Yang Menerima BST Covid-19. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Pada Saat Mengantri Dan Menerima Bantuan Tunai Covid-19 Yang Disalurkan Langsung Melalui Bank BJB Di Kecamatan Kosambi.

Kasi Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi Menyampaikan ,Semoga Warga Kecamatan Kosambi Yang Mendapatkan Bantuan BST Di Kecamatan Kosambi. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Kebutuhan Sehari-hari Dan Bisa Digunakan Sebaik Mungkin ,Ucap Drs.H. Nana Sukarna MSi., Kasi Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi “.

Kendy

Tinggalkan Balasan