Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru Polsek Pakuhaji Akan Gelar Patroli Subuh

Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru Polsek Pakuhaji Akan Gelar Patroli Subuh

0
46

SIDIKPOST |Tangerang – AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Pakuhaji Menyampaikan Bahwa Dalam Rangka Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru 2022. Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota Akan Menggelar Kegiatan Patroli Subuh Dalam Rangka Memberikan Rasa Nyaman, Aman Dan Kondusif.

Pelaksanaan Patroli Subuh ,Nantinya Akan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan. Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru ,Kita Akan Terus Menggelar Patroli Malam Hingga Subuh. Guna Mengantisipasi Tindakan Curat ,Curas ,Narkoba Dan Curanmor Maupun Guankamtibmas Lainnya ,Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.(01/12/21)

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Pakuhaji , Tindak Kriminal Diwilayah Hukum Polsek Pakuhaji Hingga Saat Ini Dibulan Desember 2021 Kasus Curanmor Sangat Dominan. Terkadang Kasus Curanmor Bukan Hanya Ada Niat Melainkan Karena Adanya Kesempatan.

Sedangkan Untuk Kasus Narkoba Ada Namun Gak Banyak Dan Kasus-kasus Ringan Seperti Pelanggaran Hukum Dan Kasus Perkelahian, Hal-hal Yang Sifatnya Ringan Hanya Dilakukan Pembinaan Atau Perdamaian Kedua Belah Pihak.

Sedangkan Perkelahian Dan Tawuran Hingga Isu Geng Motor Yang Beredar Di Medsos Sangat Meresahkan Masyarakat. Selain Itu Pihaknya Akan Melakukan Sambang Ke Pesantren Maupun Ke Sekolah-sekolah Agar Ikut Bersama-sama Meminimalisir Aksi Tawuran.Pihaknya Akan Terus Melakukan Pemeriksaan Pedagang Miras Dan Penjual Obat Jenis Obat Tramadol.

Kapolsek Pakuhaji Menghimbau, Kepada Warga Masyarakat Diwilayah Hukum Polsek Pakuhaji. Agar Kewaspadaan Ditingkatkan Apabila Ada Gerak-gerik Orang Yang Mencurigakan Dan Jangan Lupa Mengunci Kendaraan Saat Parkir Bila Perlu Gunakan Kunci Ganda. Apabila ada Kejadian Gangguan Kamtibmas Agar Segera Melaporkan Ke Pihak Kepolisian.

” Selain Itu Penerapan PPKM Level 3 Yang Akan Diterapkan Pada 24 Desember Mendatang. Pihaknya Akan Melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pada Saat Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru 2022. Dan Mengantisipasi Segala Bentuk Aksi Kriminalitas ,Curat ,Curas, Narkoba Dan Curanmor Maupun Guankamtibmas Lainnya , Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Pakuhaji “.

Kendy

Tinggalkan Balasan