Pemdes Bojong Renged Dan RS Bun Gelar Pemeriksaan Gratis Skrining Jantung Dan Katarak

Pemdes Bojong Renged Dan RS Bun Gelar Pemeriksaan Gratis Skrining Jantung Dan Katarak

0
10

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Dengan BPD Desa Bojong Renged Bekerjasama Dengan RS. Bun AN-NISA Group Kosambi Timur Raya No.2 Menggelar Acara Pemeriksaan Gratis Skrining Jantung Dan Skrining Katarak.

Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(22/11/21)

Pemeriksaan Skrining Jantung Dan Skrining Katarak Dihadiri Oleh Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Bersama Sri Wahyuni Sekretaris BPD Desa Bojong Renged.

Turut Hadir Dr. Novita Gemalasari Liman.,Sp.JP Dokter Spesialis Jantung Dan Pembuluh Darah Beserta Dr. Ferdy Setiawan Bersama Suryaningsih Amd.Kep Dan Vivin Amd.Kep Asisten Perawat Beserta Tim Medis RS. BUN.

M. Syarifudin Dan H. Safutra Anggota BPD Desa Bojong Renged Beserta Yusup Kapiludin Staf Desa Dan Aparatur Desa Bojong Renged.

Sri Wahyuni Sekretaris BPD Desa Bojong Renged Menyampaikan ,Bahwa Pelaksanaan Acara Pemeriksaan Gratis Skrining Jantung Dan Skrining Katarak Wajib Membawa KTP Dan Kartu BPJS Aktif (Jika Ada).

Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Pemeriksaan Tersebut Diawali Dengan Pemeriksaan Tensi Darah Dan Gula Darah Kemudian Pemeriksaan Katarak Dan Dilanjutkan Dengan Pemeriksaan Jantung.

Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Acara Pemeriksaan Gratis Skrining Jantung Dan Skrining Katarak Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Menambahkan Kepala Desa Bojong Renged ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dr. Novita G. Liman .,Sp.JP Dokter Spesialis Jantung Dan Pembuluh Darah Beserta Asisten Perawat Dan Tim Medis Dari RS. BUN ,Ucap Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged “.

Kendy

Tinggalkan Balasan