PKK Desa Pangkalan Bersama FRBP Dan PMI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah

0
6

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – PKK Desa Pangkalan Bekerjasama Dengan (FRBP) Forum Remaja Bakti Peduli Dan PMI Kabupaten Tangerang Menggelar Acara Donor Darah “Peduli Untuk Sesama” Donorkan Darah Anda.

Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(14/11/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Donor Darah Dihadiri Oleh Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Bersama Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Beserta Para Kader Dan Anggota PKK Desa Pangkalan.

Turut Hadir Dr. Anggi Bersama Tim Kesehatan Dari PMI Kabupaten Tangerang Dan Imam Ketua (FRBP) Forum Remaja Bakti Peduli Beserta Anggota Dan Jumadi Ketua RDP (Rescue Desa Pangkalan).

Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan ,Menyampaikan Bahwa Setiap Detik Setiap Seseorang Disuatu Tempat Membutuhkan Darah.

Setiap Individu Berhak Mendapatkan Transfusi Darah Yang Aman Untuk Tindakan Medisnya.

Semua Orang Bisa Menyelamatkan Kehidupan Orang Lain Dengan Berdonor Darah Sukarela ,Ucap Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan “.

Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan ,” Memberikan Apresiasi Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada PKK Desa Pangkalan Yang Telah Bekerjasama Dengan (FRBP) Forum Remaja Bakti Peduli Beserta PMI Kabupaten Tangerang Dengan Mengadakan Acara Donor Darah “Peduli Untuk Sesama” Donorkan Darah Anda “.

Kami Atas Nama Pemerintah Desa Pangkalan Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Pendonor .

Terimakasih Atas Kerjasamanya Dan Partisipasinya Yang Telah Mendonorkan Darah Semoga Bermanfaat. Dan Semoga Senantiasa Allah SWT Memberikan Kesehatan Kepada Bapak/Ibu Pendonor , “Ucap Ahmad Muhrim

Kendy

Tinggalkan Balasan