20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST |(Mulia). Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan perdana di Kabupaten Puncak Jaya.

Setibanya di Bandara Mulia pada Senin (11/10/2021), Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut oleh Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya dan dilanjutkan dengan penyambutan tradisi pengalungan noken.
 
Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Dian Setyo Wulan Ibu Kasdam XVII/Cenderawasih, Ny. Nurini Aprilianda Ibu Irdam XVII/Cenderawasih, Ny. Beti Sri Supartini Ibu Danrem 173/PVB dan Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih bahwa di samping berkunjung ke Kodim 1714/PJ, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih juga menyempatkan diri untuk melihat dan mengunjungi prajurit TNI yang sedang melaksanakan penugasan di Kabupaten Puncak Jaya.

Pada hari Selasa (12/10/2021), Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan  melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah Kodim 1714/PJ diantaranya senam bersama dengan anggota Persit Ranting XLI Kodim 1714/PJ dan anggota Bhayangkari Polres Puncak Jaya dan dilanjutkan dengan memberikan arahan.

“Dalam arahannya Ny. Natalia Yogo Triyono mengajak ibu-ibu Persit Ranting XLI agar senantiasa setia mendampingi serta mendukung suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI meskipun berdinas di pedalaman dan penuh dengan keterbatasan,” terang Aspers Kasdam.

“Kemudian, dilanjutkan dengan mengunjungi Paud Mulia dan TK Harapan Mulia untuk memberikan bingkisan dan tali asih serta mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang berada di pasar Nagalumni Mulia,” tambah Aspers Kasdam.

Selanjutnya Ny. Natalia Yogo Triyono beserta rombongan kembali berkunjung dan memberikan tali asih kepada anggota Pos Wuyuneri yang ditempati oleh Yonmek 521/DY serta Pos Kotis Raider 613/RJA.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

%d blogger menyukai ini: