Kapolda Metro Jaya Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Di Desa Tanjung Burung

0
7

SIDIKPOST| Tangerang– Irjen Pol Dr M. Fadil Imran .M.Si., Kapolda Metro Jaya Melaksanakan Peninjauan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Dilaksanakan Pada Rabu 29 September 2021 Bertempat Di Rumah Kawin Cuan Ok Diwilayah Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(30/09/21)

AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan ,Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Dilaksanakan Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga (Kecamatan Teluknaga Dan Kecamatan Kosambi) Memakai Vaksin Jenis Sinovac Dosis Ke-1 Dan Ke-2 Dengan Target Masing-masing Gerai 150 Peserta Vaksin.

Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Bertujuan Untuk Mempercepat Program Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pelaksanaan Program Percepatan Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Alhamdulillah Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Dan Giat Vaksinasi Merdeka Ini Juga Mendukung Program-program Pemerintah Dalam Percepatan Pemberian Vaksinasi Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Ucap AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga “.

H.M.Idris Efendi.S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Dilaksanakan Dengan Jenis Vaksin Sinovac Untuk Dosis Ke-1 Dan Ke-2 Dengan Jumlah Peserta Maksimal 150 Peserta Vaksin.

Kepala Desa Tanjung Burung Sekali Lagi Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tidak Takut Dan Ragu Untuk Mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi. Agar Imun Tubuh Kita Semakin Kuat Sehingga Membentuk Dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh (Herd Immunity).

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Dilaksanakan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Ucap H.M.Idris Efendi.S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Peninjauan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Ditutup Dengan Acara Silaturahmi Dan Ramah Tamah Dan Dihadiri Oleh Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran .,M.Si.,Kapolda Metro Jaya Didampingi Oleh Kombes Pol Sambodo S.I.K.M.Si.,Dir Lantas Polda Metro Jaya Bersama Kombes Pol Deonijiu De Fatima S.I.K.S.H.,Kapolres Metro Tangerang Kota Dan AKP Antonius SH.MH.,Kapolsek Teluknaga Bersama Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Dan Zamzam Manohara S.STP., Camat Teluknaga Beserta H.M.Idris Efendi.S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung.

Kendy

Tinggalkan Balasan