20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Gor Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Rabu (22-9-2021) Siang.

Peninjauan Vaksinasi dilaksanakan dihadiri oleh Sekda Kutai Kartanegara Sunggono, Kadis Kesehatan Martina Yulianti, Rektor Unikarta Erwinsyah, Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Yasir, Kasubbag Bin Ops Polres Kutai Kartanegara AKP Panca Gunadi, Ketua Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia daerah Kaltim Sdr. Asri, Ketua Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia wilayah Kutai Kartanegara Sdr. Hasra.

Dijelaskan oleh Kapolres, bahwa pada siang hari ini tanggal 22 September 2021 hari Rabu ya kami melaksanakan kegiatan vaksinasi Merdeka yang mana ini merupakan inisiasi dsei Bapak Presiden Republik Indonesia kemudian bersama-sama dengan bapak Panglima TNI dan Kapolri.

“Ya ini melaksanakan kegiatan vaksinasi Merdeka ini di 96 titik di Indonesia yanh mana dalam hal ini adalah presiden/ pemerintah pusat menggandeng mahasiswa, untuk di Kukar sendiri dari SEMI yakni dengan ketua SEMI (Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia) Kalimantan Timur sdr. Asri yang berada kegiatannya ini di Kukar, Kemudian untuk di Kukar pelaksanaan kegiatan hanya di satu tempat saja yakni gor stadion aji imbut”, Jelas Kapolres.

Lanjutnya, dengan target vaksinasinya adalah 3000 orang yang mana dalam hal ini adalah bagaimana kita mendukung program pemerintah pusat dalam hal ini adalah bekerjasama dengan SEMI dengan forkopimda Kab. Kukar bagaimana masyarakat kita ini bisa menciptakan herd immunity kepada masyatakat, mahasiswa maupun penduduk di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. ( SDP)

%d blogger menyukai ini: