20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Tangerang– Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Dengan Dosis Ke-1 Jenis Vaksin Astrazaneca Dengan Kuota Maksimal 110 Orang (Terdaftar 93 Orang, Tervaksin 85 Orang ,Tertunda 8 Orang). Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Di Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(14/09/21)

Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Bojong Renged Dihadiri Oleh AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Bersama Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Didampingi Oleh Syahroni S.Ip.,Sekdes Bojong Renged Dan Abdul Hapiz Kaur Keuangan Dan Turut Hadir Ipda Budi S Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Dan Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Niman Jawir Ketua LPM Desa Bojong Renged Dan Aparatur Desa Bojong Renged Dan Turut Hadiri 2 Nakes Polres Metro Tangerang Kota Dan 1 Nakes Swadaya Beserta 2 Inputor Swadaya.

AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Bertempat Di Kantor Desa Bojong Renged Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Dihimbau Agar Warga Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara ,” Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Bertujuan Untuk Mempercepat Program Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pelaksanaan Program Percepatan Vaksin Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Alhamdulillah Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Dan Untuk Pelaksanaan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Bertempat Di Kantor Desa Bojong Renged ,Berlangsung Dengan Keadaan Aman Dan Kondusif ,Ucap AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga “.

Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Bojong Renged Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Polri. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2. Diberikan Untuk Warga Masyarakat Desa Bojong Renged Dengan Jenis Vaksin Astrazaneca Dosis Ke-1 Dengan Kuota Maksimal 110 Orang Dan (Jumlah Yang Terdaftar 93 Orang, Tervaksin 85 Orang Dan Tertunda 8 Orang). Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Bojong Renged. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Mengisi Formulir Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh Kemudian Skrining Riwayat Penyakit Dan Melakukan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntikan Vaksinasi Dan Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti “SAYA SUDAH DI VAKSIN”.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19”. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 ,Ucap Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: