27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | JAKARTA–Anggota satgas pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu pembenahan sarana berupa perbaikan toren air dan kamar mandi di SMPN 03 Desa Seriang, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

“Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulis di Pos Kotis Badau, Rabu (21/7/2021).

Dijelaskannya, dalam proses belajar perlu adanya lingkungan sehat di sekitar sekolah walaupun masih belum semua siswa – siswi tatap muka dengan gurunya karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Harapannya dengan pembenahan sarana sekolah di SMPN 03 ini, anak-anak di perbatasan ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang sehat, kuat dan cerdas, untuk lebih maju ke depannya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 03 Fransiskus, beserta warga mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah membantu pembenahan sarana di SMPN 03 ini.

“Sekarang kamar mandi kami sudah bagus dan air dari toren sudah bisa mengalir sehingga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” ungkapnya.

Serka Jumali bersama lima anggota Satgas Pos Seriang SSK 1, bahu membahu saling bergotong- royong membantu warga dalam pembenahan sarana sekolah tanpa mengenal lelah meskipun cuaca kurang bersahabat. Kegiatan berlangsung lancar dan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. ( Red / Dispenad)

%d blogger menyukai ini: