27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Tangerang-Unit Reskrim Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Berhasil Menangkap Dan Mengamankan 4 Pelaku Curanmor (Kelompok Karawang) Pencurian Sepeda Motor Roda Dua.

Polsek Teluknaga Menggelar Acara Konferensi Pers Pelaku Pencurian Sepeda Motor Roda Dua ,Dipimpin Langsung Oleh Kombes Pol Deonijiu De Fatima S.IK.SH.,Kapolres Metro Tangerang Kota Didampingi Oleh AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Kompol Abdul Rochim Kasubaghumas Polres Metro Tangerang Kota

Nampak juga Ipda Adityo Wijanarko SH., Kanit Reskrim Polsek Teluknaga

Kegiatan Konferensi Pers di gelar di Halaman Polsek Teluknaga Kecamatan Teluknaga Tangerang.(15/07/21)

Kapolsek Teluknaga AKP Antonius SH MH Menyampaikan Kronologis pengungkapan kasus tersebut

Menurutnya, kejadian bermula Pada Hari Rabu 07 Juli 2021 Sekira Jam 12:30 Wib ,Pihak Kepolisian Sektor Teluknaga Mengamankan Pelaku SH Dan Pelaku DD Yang Sebelumnya Tertangkap Tangan Oleh Warga Karena Melakukan Percobaan Pencurian Motor Honda Beat Milik Korban Komariah Di Ruko Arcadia Blok C Nomor 66 RT 01/RW 02 Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Dari Hasil Interogasi Terhadap Kedua Pelaku ,Kemudian Pihak Kepolisian Sektor Teluknaga Melakukan Pengembangan Terhadap Pelaku Lainnya Dirumah Kontrakannya Di Kampung Suka Karya RT RT 02 /RW 10 Desa Babakan Asem Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Dan Dirumah Kontrakan Tersebut Pihak Kepolisian Sektor Teluknaga Berhasil Menangkap 2 Pelaku Lainnya Yang Berinisial RS Dan ST Yang Saat Itu Sedang Merubah Bentuk Motor Satria FU Yang Beberapa Jam Sebelumnya Dicuri Oleh Kelompok Pelaku Tersebut Di Jalan Raya Tanjung Pasir RT 06/ RW 02 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Sedangkan 1 Pelaku Lainnya Berinisial AM (DPO) Berhasil Kabur Pada Saat Penangkapan.

Dari Tangan Pelaku RS Dan ST Ditemukan Kunci Leter T Berikut Dengan Mata Kunci Leter T. Selanjutnya Pelaku Berikut Barang Bukti Dibawa Ke Polsek Teluknaga ,Ucap AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga “.

Di tempat yang saman Ipda Adityo Wijanarko SH Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Mengatakan Keempat Pelaku Yang Berhasil Ditangkap Bahwa Pelaku Tersebut Adalah Kelompok Karawang Yang Sudah 1 (Satu) Bulan Menetap Di Daerah Tangerang Dan Sudah Melakukan Pencurian Sepeda Motor Kurang Lebih 9 Kali Pencurian Diwilayah Tangerang.

Selanjutnya Pihak Kepolisian Sektor Teluknaga Berhasil Mengamankan Barang Bukti Berupa 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Dengan No.Pol : B 3619 CHL Berikut STNK Dan Kunci , 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Dengan No.Pol : B 4708 BNS Berikut STNK Dan Kunci , 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 Berikut STNK Dan Kunci , 1 (Satu) Buah Kunci Shock Segitiga Ukuran 8 mm ,10 mm Dan 12 mm ,1 (Satu) Buah Kunci Leter T Dan 3 (Tiga) Buah Mata Kunci Leter T. Pencurian Dengan Pemberatan Sebagaimana Dimaksud Dengan Pasal 363 KUHP

(Kendy)

%d blogger menyukai ini: