27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Kukar menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polres Kukar.

Bakti sosial ini berupa penyaluran paket sembako Kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19, Jumat (25/06/2021) Siang.

Penyerahan penyaluran bantuan sosial ini secara simbolis diberikan Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama kepada masyarakat yang membutuhkan bertempat di Mapolres Kukar.

Setelah itu dilaksanakan pembagian sembako di Kantor Kecamatan Tenggarong, Kelurahan Panji, Sukarame, Loa Ipuh, dan Timbau yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama dengan didampingi oleh Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi serta para Pejabat Utama Polres Kukar.

Kapolres Kukat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan.

“Penyaluran bantuan ini kita lakukan secara door to door ke warga yang membutuhkan agar bisa tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

AKBP Arwin Amrih Wientama mengungkapkan, ada ratusan paket sembako disediakan Polres Kukar untuk warga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75. ( Red )

%d blogger menyukai ini: