27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kab Tangerang -Demi memutus mata rantai covid-19 ketua Forum komunikasi Masyarakat Duta Bandara Jatimulya ( FKM-DBJ) Havit Kurniawan menyerukan jajaran untuk melakukan penyemprotan Desinfektan tahap tiga

“ini penyemprotan yang ketiga kalinya, Kami melakukan penyemprotan semaksimal dan sekontinyu mungkin, tergantung dana dari para donatur” ucap H. havit, Selasa ( 23/06/2021).

Lanjutnya, kebetulan anggota FKM-DBJ banyak para pengusaha, jadi saat ini tidak terlalu kesulitan untuk melakukan penyemprotan secara terus menerus.

“Kami warga duta bandara melalui FKM-DBJ, akan melakukan penyemprotan desinfektan ini, sekuat tenaga, agar mata rantai covid-19 tidak menyebar di desa Jatimulya khususnya di perumahan duta bandara permai” imbunya

Dirinya tak bosan bosan menghimbau agar selain penyemprotan disinfektan Masyarakat juga Tetap menerapkan Prokes

“Penyemprotan Desifektan ini bisa efektif, jika warga tetap menjalankan pola hidup sehat dan bersih, mengurangi kerumunan, menjaga jarak atau social distancing, mencuci tangan dengan sabun , dan tetap memakai masker ketika bepergian” pungkasnya. ( kendy)

%d blogger menyukai ini: