27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | (Melawi-Kalbar). Perduli akan Protokol kesehatan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Kompi Senapan A membagikan masker dari rumah kerumah di sekitar Dusun Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Letkol Inf Alim Mustofa melalui rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (20/6/2021).

Danyonif mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna mematuhi protokol kesehatan yang sekarang sangat berbahaya bagi masyarakat semua dan menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masaih menyebar di seluruh penjuru negeri.

“Memberikan penyuluhan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang berada di sekitar Dusun Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi, agar selalu ingat dan taat pada protokol kesehatan,” ujar Letkol Inf Alim Mustofa.

Di tempat terpisah, ibu ningsih (41) merasa senang dengan adanya penyuluhan tentang Covid-19 yang ditujukan rumah ke rumah.

“Saya sekeluarga berterimakasih sekali kepada bapak-bapak TNI khususnya Yonif 642/Kps yang telah bersedia memberikan penyuluhan Covid-19,” ungkapnya. (Red /Pen Yonif 642/Kapuas).

%d blogger menyukai ini: