27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kab Tangerang -Forum Komunikasi Masyarakat Duta Bandara Jatimulya ( FKM-DBJ) melakukan penyemprotan desinfektan di komplek perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Banten, kegiatan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Ini merupakan bakti sosial FKM-DBJ yang kami lakukan untuk memutus mata rantai dan mengantisipasi penyebaran virus Corona berupa penyemprotan disinfektan,” Ujar H. Havit ketua FKM-DBJ di kantor sekretariat, Rabu ( 6/16/2021)

Ia memperkirakan dalam kegiatan hari itu ada di perkirakan 1.000 liter yang disemprotkan di pagar pagar serta pekarangan rumah warga.

“ini swadaya anggota FKM-DBJ, terkumpul donasi sepuluh juta lebih, dari warga perumahan duta bandara permai, ini kepedulian warga dan harus kita apresiasi ” Ucap H. Havit

Lanjutnya, program penyemprotan ini terusan dari desa Jatimulya yang beberapa hari lalu juga melakukan Penyemprotan

Ia juga menegaskan dalam kondisi pandemi saat ini tugas memutus mata rantai dan pencegahan harus dilakukan semua pihak, bukan hanya dari pemerintah saja.

“Pemerintah telah membuat protokolnya, kita harapkan setelah penyemprotan ini warga juga melakukannya secara mandiri, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,” katanya.

Ia menargetkan dalam beberapa hari mendatang penyemprotan bisa menyentuh seluruh di perumahan Duta Bandara Permai.

Selain penyemprotan, pihaknya juga sekaligus memantau kondisi kesehatan masyarakat yang mungkin mengeluhkan gejala-gejala COVID-19.

Penyemprotan tersebut juga akan terus akan di lakukan secara kontinyu ,salah satunya akan bekerjasama dengan developer perumahan duta bandara permai.

“kita akan bersinergi dengan semua pihak, agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19” pungkasnya.

Ketua FKM-DBJ ini juga berharap, agar warga perumahan Duta Bandara Permai menjaga kesehatan, salah satunya menjaga imunitas tubuh dengan menkonsumsi vitamin C serta memperhatikan Protokol Kesehatan. (kendy).

%d blogger menyukai ini: