15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kab Tangerang—Penyerahan Hasil Penggalangan Dana “PEDULI PALESTINA” Acara Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan (Memakai Masker). Bertempat Di Aula Kantor Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(07/06/21)

Pelaksanaan Penyerahan Penggalangan Dana “PEDULI PALESTINA” ,Dihadiri Oleh H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Ketua BPD Beserta Anggota BPD Desa Belimbing ,Ustad Nurhasan Ketua Formimata ,Ustad Sayuti Ketua MUI Desa Belimbing Beserta Unsur Organisasi Masyarakat Dan Ketua Beserta Anggota Karang Taruna Desa Belimbing ,Pemuda Pancasila ,FBR ,BPPKB ,PSHT ,PIPA BIKE COMMUNITY , COMMUNITY VESPA Dan Kejaroan 1 ,Kejaroan 2 ,Kejaroan 3 ,Kejaroan 4 Dan Kejaroan 5 Desa Belimbing.

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,” Memberikan Apresiasi Kepada Organisasi Masyarakat Yang Berada Di Kecamatan Kosambi Yang Sudah Mendukung Dan Membantu Penggalangan Dana “PEDULI PALESTINA”.

Kepala Desa Belimbing Berharap Kegiatan Ini Bukan Hanya Kali Ini Saja Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Belimbing Dan Formimata Beserta Organisasi Masyarakat. Karena Pemerintah Desa Belimbing Selalu Bersinergi Dengan Masyarakat Dan Organisasi Masyarakat.

Penggalangan Dana “PEDULI PALESTINA” Merupakan Bentuk Kepedulian Dan Kegiatan Kemanusiaan Ini ,Gerakan Murni Datang Dari Hati Nurani Kami Yang Tergerak Untuk Memberikan Dukungan Terhadap Saudara Muslim Kami Yang Berada Di Palestina Untuk Membantu Dan Semoga Dapat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Saudara-saudara Muslim Di Palestina.

Muhammad Topik Perwakilan Dari ACT ,” Memberikan Apresiasi Kepada Pemerintah Desa Belimbing Dan Formimata Beserta Masyarakat Desa Belimbing Yang Telah Antusias Dalam Membantu Penggalangan Dana PEDULI PALESTINA Untuk Membantu Saudara-saudara Muslim Di Palestina. Terima Kasih Untuk Semuanya Yang Sudah Bekerjasama Untuk Penggalangan Dana “PEDULI PALESTINA”.

“Apa Yang Pada Hari Ini Kami Terima Untuk Saudara-Saudara Kita Di Palestina ,Semoga Allah SWT Memberikan Keberkahan Dan Menjadi Catatan Amal Ibadah Kelak Kita Di Akhirat Nanti. Selanjutnya Pemerintah Desa Belimbing Diberikan Cinderamata Dari Perwakilan ACT Kepada H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing.” Ucapnya

Selanjutnya Acara Ditutup Dengan Pembacaan Doa Penutup Oleh Ustad Sayuti Ketua MUI Desa Belimbing Kemudian Dilanjutkan Dengan Foto Bersama.

Kendy

%d blogger menyukai ini: