14 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Rakor Rencana Pembatasan Kendaraan Angkutan Berat Jalan Halim Perdana Kusuma Di Kantor Dishub Kota Tangerang Dilaksanakan Pada Jumat 19 Maret 2021 Jam 13:30 Wib Bertempat Di Kantor Dishub Kota Tangerang Jl. DR. Sitanala, RT.001/RW.001, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15129 Tangerang.(19/03/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Rakor Rencana Pembatasan Kendaraan Angkutan Berat Jalan Halim Perdana Kusuma Dihadiri Oleh Wahyudi.SST (Kadishub) ,Rahmat H (Camat Batu Ceper) ,Herwandi (Sekertaris Dishub ) ,AKP Yuliana,.SE (Kanit Kanit Lantas Polsek Neglasari), Iptu Salim,SH (Perwakilan Polsek Batuceper) ,Ipda Eko Yulianto (Perwakilan Polsek Neglasari) ,Agapito De Aroujo (Kabid Tibum Sat Pol PP) Dan Diikuti Peserta Rakor ± 22 Orang ,Pj.Kadishub Kota Tangerang.

Dalam Rakor Rencana Pembatasan Kendaraan Angkutan Berat ,Masing-masing Pihak Menyampaikan ,Diantaranya Kadishub Kota Tangerang Wahyudi STT Menyampaikan Bahwa Pertemuan Ini Dimaksudkan Untuk Membahas Rencana Pembatasan Angkutan Berat Jalan Halim Perdana Kusuma Dan Bahwa Terkait Masalah Angkutan Berat Yang Melewati Daerah Batuceper Dan Neglasari Sehingga Banyak Pelanggran Dibanyak Tempat Oleh Truck Tanah Yang Melintas Warga Terganggu Dan Tidak Nyaman Karena kebanyakan Truck Tersebut Tidak Memiliki Ijin Dan Dari Pihak Dishub Sendiri Sudah Membuat Rambu-rambu Dan Aturan Yang Ada Namun Masih Ada Saja Pelanggaran Oleh Truck Tanah Tersebut.

“Saya Meminta Kepada Rekan-rekan Sekalian Untuk Sama-sama Mencari Solusi Dalam Masalah Ini. Apakah Perlu Kita Membuat Portal Sesuai Dengan Peraturan Dari Jam 09:00 Wib Pagi Sampai Dengan Jam 18:00 Wib. Dan Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kedatangan Pihak Masing-masing Dan Semoga Ada Jalan Keluar Dari Masalah Ini.”ujar camat batu ceper ini

Camat Batu Ceper Rahmat H Menyampaikan ,” Semoga Pertemuan Ini Dapat Terjalin Komunikasi Yang Baik Agar Diwilayah Dapat Tercipta Kondusifitas Wilayah Yang Baik. Saya Menerima Laporan Tentang Adanya Niat Masyarakat Untuk Melaksanakan Demo Terkait Truck Tanah Yang Masih Melintas Di Jln. Halim Perdana Kusuma Sehingga Menimbulkan Jalan Rusak Dan Membahayakan Pengguna Jalan Lainnya.

“Saya Meminta Solusi Kepada Rekan-rekan Sekalian Untuk Sama-sama Mencarikan Solusi Yang Terbaik Untuk Masalah Ini. Dan Saya Kurang Setuju Seandainya Di Buat Portal Dikarenakan Banyak Pengguna Jalan Dan Perusahan Lain Yang Berada Di Daerah Tersebut.” pungkasnya

Kendy

%d blogger menyukai ini: