20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | kab Tangerang—Pemdes Belimbing Bersama Organisasi Masyarakat Formimata Menggelar Acara Penggalangan Dana Peduli Palestina.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penggalangan Dana Peduli Palestina Di Gelar Diwilayah Desa Belimbing Diantaranya Jembatan Pelangi ,Depan Kantor Desa Belimbing ,Jembatan Simpang 6 ,Persimpangan KKGJ Dan Jalan Pipa ,Simpang 4 Dan Jalan SMP Kosambi Diwilayah Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Peduli Palestina ” Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina “. Peduli Kemanusiaan Dihadiri Oleh H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Ustad Nurhasan Ketua Formimata ,Ustad Sayuti Ketua MUI Desa Belimbing Beserta Unsur Organisasi Masyarakat Dan Acara Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan. Bertempat Diwilayah Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(29/05/21)

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Penggalangan Dana Peduli Palestina Merupakan Bentuk Kepedulian Dan Kegiatan Kemanusiaan Ini ,Gerakan Murni Datang Dari Hati Nurani Kami Yang Tergerak Untuk Memberikan Dukungan Terhadap Saudara Muslim Kami Yang Berada Di Palestina Untuk Membantu Saudara-saudara Muslim Di Palestina.

Pelaksanaan Kegiatan Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina Semoga Dapat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Saudara Saudara Muslim Di Palestina. Dan Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina Ini Datang Dari Hati Nurani Kami Masing-masing Untuk Memberikan Dukungan Terhadap Palestina Dan Mudah-mudahan Dengan Adanya Kegiatan Acara Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina Ini ,Maka Dapat Menjadi Penyemangat Dan Membantu Saudara-saudara Muslim Kita Di Palestina Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara Penggalangan Dana Peduli Palestina Ini Merupakan Aksi Kemanusiaan Untuk Membantu Saudara-saudara Muslim Yang Berada Di Palestina ,Ucap H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: