27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDiKPOST | (Sambas). Komando Distrik Militer 1208/Sambas menggelar pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pepabri terpilih Kabupaten Sambas masa bakti 2020-2025 di Makodim Sambas. Jln. Tabrani. Desa Lumbang. Kecamatan Sambas, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Dandim 1208/Sambas, Kapolres Sambas yang diwakili Kabag Sumda Kompol Isbullah, Kesbangpollinmas Sambas Muliadi serta Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim Sambas.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han) mengatakan, dengan berdirinya Kodim 1208/Sambas maka Pepabri yang sebelumnya diselenggarakan di Kodim 1202/Singkawang kini sudah bisa dilaksanakan di Sambas, sehingga mulai saat ini semua kegiatan dapat berkoordinasi dengan Kodim.

Lanjutnya mengatakan, dengan adanya Pepabri di Kabupaten Sambas dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi Purnawirawan serta memperkokoh eksistensi dalam pengembangan Pepabri sehingga lebih baik lagi kedepannya.

“Hari ini kita laksanakan pelantikan kepengurusan Pepabri yang sebelumnya di bawah naungan Kodim 1202/Skw, harapan saya kedepan dengan adanya kepengurusan baru di Sambas dapat memberikan kontribusi yang dapat merumuskan ide kreatif dan inovatif yang dapat memberikan dampak positif bagi anggotanya,” ujar Dandim.

Usai dilantik, Ketua DPC Pepabri Kabupaten Sambas H. Daryono Surip mengungkapkan rasa bangganya serta mengucapkan terikasih kepada Komandan Kodim 1208/Sambas beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya sebagai Ketua DPC Pepabri Kabupaten Sambas mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim, karena bagaimana pun juga Pepabri merupakan organisasi mandiri sebagai sarana komunikasi bagi Purnawirawan dan Warakwuri di bawah naungan Kodim 1208/Sambas,” ucapnya (red/ Pendim 1208/Sambas).

%d blogger menyukai ini: