27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | KOTA TANGERANG – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama unsur tiga pilar panen ikan lele di kolam Ketahanan Pangan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Sigacor yang berada di Perumahan Taman Adhiloka, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati menyatakan, KTJ Sigacor RW 15 Karangsari bersama tiga pilar Neglasari mengelola ketahanan pangan berupa ternak ikan lele dengan menabur benih sebanyak 2000 ekor dan saat ini berhasil memanen 200 kilogram ikan lele siap konsumsi.

Polwan yang menahkodai Polsek Neglasari itu berharap, kolam ikan ketahanan pangan tersebut dapat terus dikelola dan dimanfaatkan hasilnya bagi masyarakat sekitar terutama warga yang terpapar pandemi Covid-19.

“Kegiatan ketahanan pangan berternak ikan lele akan dilakukan secara berkelanjutan oleh Satgas Covid-19 KTJ SIGACOR RW 15 Karangsari untuk kepentingan masyarakat sekitar, dibawah pembinaan tiga pilar Neglasari,” katanya, Kamis (27/5).

Selain itu, Polwan kelahiran Jawa Timur itu mengaku bahwa untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada arus balik lebaran 2021 ini pihaknya menerapkan wajib Swab Antigen gratis bagi pemudik yang telah kembali ke Neglasari.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Satgas Covid-19 KTJ Sigacor RW 15 Karangsari Jhoni, Waka Polsek Neglasari AKP Toto Sanyoto, Kanit Binmas AKP Sapuan, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, Ketua RW 15 Karangsari Broto dan Binmas serta Babinsa Karangsari. ( Red).

%d blogger menyukai ini: