16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDiKPOST | Kab Tangerang–Pelaksanaan Kegiatan Pada Rabu 26 Mei 2021 Dilaksanakan Pengamanan Perayaan Hari Raya Waisak Dan Penyekatan Pengunjung Ke Tempat Wisata Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

AKP Antonius., SH, MH., Kapolsek Teluknaga ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Hari Raya Waisak Dilaksanakan Di Wihara Kam Sie Bio Diwilayah Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Dan Wihara Cetyo Avaloki Tesparavipassana Diwilayah Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi.(27/05/21)

Selanjutnya Untuk Lokasi Obyek Wisata Yang Dilakukan PAM Dan Penyekatan Diantaranya Wisata Pantai  Tanjung Pasir Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Wisata Pantai Tanjung Jaya Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Wisata Pantai Tanjung 88 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Wisata Pantai Pasir Putih PIK 2 Diwilayah Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ,Wisata Pantai Mangrove Muara  Desa Muara  Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.

Dalam Kegiatan Pengamanan Dan Penyekatan Menindaklanjuti Perintah Dan Atensi Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran ,M.Si.,Kapolda Metro Jaya Melalui Kombes Pol Deonijiu De Fatima.S.IK.,SH.,Kapolres Metro Tangerang Kota.

Dalam Pelaksanaan Tugas Sesuai Dengan Arahan Diantaranya Agar Dilakukan Pengamanan Maksimal Kepada Warga Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Perayaan Hari Raya Waisak Di Wihara-wihara Dengan Tetap Menjaga Dan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Serta Menjaga Jarak.

Selanjutnya Dalam Penyekatan Terhadap Para Pengunjung Yang Akan Menuju Tempat-tempat Wisata ,Agar Dilakukan Pemeriksaan Secara Humanis Terhadap Para Pengunjung Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Dan Tidak Terjadi Kerumunan.

Kemudian Melakukan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Untuk Menunda Kunjungan Ke Tempat Wisata Karena Sementara Ditutup Serta Mengarahkan Pengunjung Untuk Memutar Balik Kendaraan Sepeda Motor Maupun Mobil Yang Menuju Obyek Wisata Dan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Untuk Mengurangi Kemacetan Arus Lalu Lintas.

” Selanjutnya ,Untuk Personel Yang Terlibat Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan PAM, Diantaranya Polres Metro Tangerang Kota Berjumlah 20 Personel ,Polsek Teluknaga Berjumlah 30 Personel ,Koramil 01 Teluknaga Berjumlah 10 Personel , Satpol-PP Kecamatan Teluknaga Dan Kecamatan Kosambi Berjumlah 10 Personel ,Dishub Nihil Dan Tim Kesehatan Nihil. Selanjutnya Giat Masih Berlangsung Dalam Situasi Terkendali Aman Dan Tempat Obyek Wisata Sepi Terkendali , Ucap AKP Antonius.,SH,MH., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: