27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Jakarta Barat –Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo, SIK., M.Si.Melakukan pengecekan serta pemeriksaan Rapid Test Swab Antigen dan Test GeNose bagi para penumpang yang baru mudik dari kampung halaman di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat JL. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat, (Selasa 18/05/2021)

Selain pengecekan juga di lakukan bagi para penumpang yang akan bepergian keluar daerah dan arus balik mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 di Terbus Kalideres.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat ini melakukan komununikasi langsung dengan Kepala Terminal bus Revi Zulkarnain, SH serta Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet.R., MM.

Selain itu kapolres Metro Jakarta Barat Juga melakukan sidak ke lokasi pemeriksaan Rapid Test Swab Antigen dan Test GeNose Covid-19.

“Penumpang bus wajib melaksanakan protokol kesehatan, volume penumpang tidak boleh lebih dari 50%, dan penumpang yang baru tiba di Terminal Kalideres setelah mudik lebaran wajib melaksanakan Rapid Test Swab Antigen atau Test GeNose Covid-19” Ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo, SIK., M.Si

Lanjutnya, penumpang yang akan bepergian ke luar daerah sebelum membeli tiket diwajibkan juga Rapid Test dahulu dengan hasil yang Negatif.

Dalam kunjungan tersebut selain Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo, SIK. M.Si Dan Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet.R., SH., MM, nampak juga Danramil Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholiq,Kanit Lantas Kalideres AKP. Arif Rahman Hakim serta Kapolsubsektor Terbus Kalideres Ipda Tugiran.( Red)

%d blogger menyukai ini: