23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | KUKAR – Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi ingatkan anggota agar meningkatkan kewaspadaan pasca lebaran 2021. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota, Senin, (17/05/2021) di halaman depan Mapolres Kukar.

Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi mengucapkan selamat lebaran untuk seluruh anggota, serta menyampaikan permintaan maaf lahir batin kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah Malam Takbir hingga pelaksanaan Sholat Ied dan Perayaan Hari Kenaikan Isa Al Masih di Kabupaten Kutai Kartanegara aman, namun demikian pasca lebaran kita tidak boleh lengah. Kita harus selalu siap siaga,” kata Wakapolres.

Wakapolres menekankan, salah satu yang perlu diwaspadai adalah penyebaran Covid-19, Dirinya mengingatkan seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas agar aktif dalam kegiatan PPKM Mikro di desa atau kelurahan masing masing dengan tujuan untuk memantau dan mendata warga pendatang.

“Untuk anggota, terutama Bhabinkamtibmas jalin sinergi dengan Babinsa, Kepala Desa dan Instansi terkait untuk terus menegakkan kegiatan PPKM Mikro dengan tujuan utama untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” tandas Kompol Aldi.

Tambahnya, ia mengingatkan kepada anggota terutama yang tergabung dalam tugas Penyekatan Ops Ketupat Mahakam 2021 agar selalu jaga kesehatan dan melaksanakan dengan tegas namun tetap humani.

“Untuk yang jaga di pos Ops Ketupat Mahakam 2021, selalu jaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis. Karena bisa jadi pasca lebaran masih ada warga yang akan mudik,” pungkasnya. ( Red )

%d blogger menyukai ini: