16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Minggu, (17-5-2021) Malam Polres Kukat tetap laksanakan apel siaga dalam rangka libur hari raya idul fitri, selain itu juga antisipasi adanya 3C.

Dalam arahan apel siaga malam ini Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Pakor Ton siaga 1 IPTU Syafingi mengatakan untuk tetap jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dalam pelaksaan tugas.

Selanjutnya di dalam rahannya tersebut seluruh anggota apel di bagi untuk melaksanakan kegiatan rutin seperti, patroli di tempat-tempat yang sudah di sampaikan, Jaga Mako dan Jaga Tahanan.

Personil juga melaksankan patroli 3C di wilayah Hukum Polres Kukar, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan masyarat apalagi di hari raya idul fitri, di tambahkan juga kepada personil Polres Kukar dalam menghadapi masyarakat dengan humanis”. Ujar IPTU Syafingi.

Diakhir arahannya, dalam pelaksaan tugas kita harus laksanakan dengan Ikhlas supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tetap jaga kesehatan dan semangat.( Red)

%d blogger menyukai ini: