16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kab Tangerang –Mengawali Hari Pertama Kerja Pemerintah Desa Rawa Burung Dilaksanakan Oleh Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Beserta Kasi Dan Staf Desa Rawa Burung Melaksanakan Kegiatan Acara Halal Bihalal Dengan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021. Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung Dengan Melaksanakan Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Dan Mewujudkan Pelayanan Terpadu Dengan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dan Prima. Bertempat Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(17/05/21)

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan Bahwa ,” Pelayanan Terpadu Dilaksanakan Dengan Mewujudkan Dan Meningkatkan Kinerja Pelayanan Terpadu Di Desa Rawa Burung.

Pelaksanaan Pelayanan Tersebut Bertujuan Untuk Mewujudkan Pelayanan Terpadu Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas.Sehingga Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Tersebut, Dapat Terus Meningkat Dalam Segi Pelayanan ,Khususnya Terhadap Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Diawali Dengan Meningkatkan Peran Serta ,Prakarsa Dan Kinerja Dalam Hal Memberikan Pelayanan Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas Kepada Warga Masyarakat Desa Rawa Burung, Sehingga Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dan Prima Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung.

Pelayanan Terpadu Merupakan Suatu Bentuk Pelayanan Yang Prima Dengan Memberikan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Maka Dari Itu ,Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Harus Lebih Ditingkatkan Lagi Agar Maksimal Dan Pelayanan Tersebut ,Sanggup Memberikan Sesuatu Dengan Mudah Dan Cepat Sehingga Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung, Sehingga Kebutuhkan Masyarakat Dalam Hal Pelayanan Terpadu Dapat Terpenuhi Dalam Wujud Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas. Sehingga Dapat Berdampak Pada Kepuasan Masyarakat Desa Rawa Burung Dan Juga Dapat Meningkatnya Rasa Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Terpadu Yang Diwujudkan Dalam Pelayanan Terpadu Di Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ,Ucap Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: